• Jenis Tas Apa yang Sesuai dengan Zodiak Anda?

    Fashion / News


    Jenis Tas Apa yang Sesuai dengan Zodiak Anda?

    Saatnya memilih kompartemen yang tepat untuk menunjang gaya dan rasa percaya diri di tahun ini.


    Meski karakter setiap individu berbeda-beda dan terus berkembang, namun kecenderungan sifat seseorang dapat dikenal berdasarkan lambang zodiaknya. 

    Sama seperti objek fashion, rasi bintang dapat berperan sebagai referensi sempurna untuk mengenal jenis aksesori yang tepat untuk Anda. Kali ini, Bazaar menyortir koleksi tas dengan ukuran, detail, dan warna menurut gaya personal horoskop. Simak berikut ulasannya. 

    Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

    Identik dengan warna biru, wanita Aquarius juga memiliki spirit bebas dan pemberani yang tidak takut untuk selalu mengeksplorasi gaya tampilan. Maka jinjingan berdesain tidak konvensional seperti lunch box dari Pop & Suki, super mini bag lansiran Jacquemus, atau tas koleksi Staud berwujud wadah sanggup membangkitkan jiwa.



    Pisces (19 Februari – 20 Maret)

    Anda sensitif akan hal-hal berbau artistik dan spiritual, termasuk atmosfer meditatif. Memiliki kompartemen berbentuk box, Oscar de La Renta Alibi Clutch dengan motif floral layaknya sebuah kotak istimewa, dapat memenuhi keinginan Anda. 



    Aries (21 Maret – 19 April)

    Para petualang wajib mempunyai tas yang praktis dan fungsional, seperti Lanvin crossbody bag. Selain efisien, kompartemen ini terdapat fitur kantong di bagian strap yang memudahkan Anda untuk mengambil gadget atau benda penting saat bermobilitas. 


    Taurus (20 April – 20 Mei)

    Kemewahan dan eksklusivitas adalah aspek terpenting bagi pribadi Taurus. Sebut saja kulit eksotis dan siluet tak biasa namun penuh statement dari Rejina Pyo dan Gabriela Hearst. 


    Gemini (21 Mei – 21 Juni)

    Anda eksentrik, fleksibel, dan dinamis. Clutch Olympia Le Tan dengan bordiran menyenangkan dapat menyampaikan pesan yang friendly


    Cancer (22 Juni – 22 Juli)

    Nyaman dan membumi. Jinjingan Cult Gaia dapat menjadi opsi yang ideal karena terbuat dari material bambu dengan komponen atraktif. 


    Leo (23 Juli – 22 Agustus)

    Sifat dominan yang cenderung digambarkan dengan palet emas, megah dan berkuasa. Membuat sebuah tas selaku mahkota kerajaan bisa menjadi ide yang paripurna. 

    Virgo (23 Agustus – 22 September)

    Kualitas craftmanship berperan sangat krusial karena persona Virgo selalu memperhatikan detail dan kerapihan. Tentu, Hermès Cherche-Midi clutch sanggup menyuguhkan segala kebutuhannya, yakni desain apik yang anggun dan bernilai tinggi. 


    Libra (23 September – 22 Oktober)

    Tidak ada salahnya untuk selalu berjaga-jaga, just in case Anda membutuhkan sejumlah produk  atau wajib menghadiri suatu acara. Pilihan tas tentu harus besar dan multifungsi, contohnya Chanel 31 Large Shopping Bag yang dapat Anda lipat lalu genggam sebagai clutch, selempang atau jinjing serupa tote besar. 


    Scorpio (23 Oktober – 21 November)

    Warna hitam senantiasa memberi kesan misterius pada pemakai. Maka sentuhan chain, teknik laser-cut, dan suitcase menyerupai tas, akan membuat teka-teki untuk objek yang Anda pakai. 


    Sagitarius (22 November – 21 Desember)

    Nuansa flirtatious dan loveable dapat terpancar lewat sebuah genggaman. Loewe Bunny Bag dapat menemani Anda secara menarik dalam mencuri atensi. Beri aksen manis lewat bag strap berelemen pita luncuran Fendi. 


    Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

    Tidak jauh dari kesan konservatif dan realistis, tas Celine Medium 16 Bag yang klasik, simpel, dan elegan cocok untuk Anda. Terlebih lagi, desain dan warna yang ditawarkan pun versatile.



    Foto: Courtesy of Prada


    (Foto: Dok. Bazaar)

    -->






- RELATED ARTICLE -