• Gaun Beyoncé Saat Memperbaharui Janji Pernikahannya

    Bride / News


    Gaun Beyoncé Saat Memperbaharui Janji Pernikahannya

    Beyoncé membagikan video yang berisi foto dirinya mengenakan gaun fantastis saat melakukan pembaharuan janji pernikahan.


    Seperti yang dilakukan para selebriti lainya, Beyoncé pun membagikan unggahan video di akun Instagramnya yang berisikan kumpulan momen terbaik dirinya selama tahun 2018. Mulai dari saat Grammy Award di tahun 2018, tur konser On the Run II bersama Jay-Z, penampilan dirinya saat bernyanyi di Coachella hingga kenangan indah Beyoncé bersama keluarga.




    Selain itu, di dalam video tersebut ia juga menampikan foto dirinya saat melakukan pembaharuan janji pernikahan. Foto itu memperlihatkan jelas tampilan sang mempelai Beyoncé terlihat menakjubkan dalam balutan gaun pernikahan dengan latar belakang pemandangan yang indah. Lewat video yang berdurasi satu menit tersebut gaun putih dengan veil panjang Beyoncé terlihat jelas secara keseluruhan. 





    Gaun berwarna putih tersebut merupakan karya dari desainer couture Galia Lahav. Sang desainer pun turut membagikan cuplikan video Beyoncé tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya. Gaun mewah dengan potongan off shoulder merupakan gaya khas dari Galia Lahav.

    Dalam menciptakan busana yang indah, Galia selalu terinspirasi dari era Victorian. Terlihat dari potongan bagian lengan dramatis yang mengembang, lace tembus pandang dan korset yang rumit. Seperti yang dilaporkan oleh E!News, Gaun yang dipakai oleh Queen B sebutan untuk Beyoncé dijual dengan harga $15,000 atau setara dengan 213.758.250 rupiah.


    Beyoncé membuat padu padan gaun elegannya bersama dengan penutup kepala yang sangat panjang serta ditambah aksen kacamata hitam kecil, ia seakan sedang membawa tren terbaru.





    Sebelumnya, para penggemar Beyoncé telah mengetahui gaun putih tersebut lewat unggahan foto di akun Instagram ibunya, Tina Knowles Lawson. Dalam foto itu terlihat momen saat anaknya melakukan pembaharuan janji. Bahkan foto tersebut juga menampilkan si kembar Carter yaitu Rumi dan Sir serta Beyoncé sebagai latar belakang.

    Selain foto, video singkat dari acara ini pun terlihat pertama kali diputar saat Beyoncé dan Jay-Z menyanyikan lagu Forever Young pada tur On the Run II. Video tersebut memperlihatkan Lawson, Solange, dan anak perempuan Beyoncé, Blue Ivy yang memakai pakaian berwarna putih. 

    Beyoncé dan Jay-Z mengucap janji pernikahan pada bulan April 2008, dan tahun lalu mereka merayakan 10 tahun pernikahan mereka.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US)





- RELATED ARTICLE -