• Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Putus Lagi

    People / News


    Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Putus Lagi

    "Hubungan mereka telah usai," kata salah satu sumber.


    Gigi Hadid dan Zayn Malik dilaporkan putus hubungan, lagi. Walaupun belakangan spekulasi tentang duet putus sambung ini sedang istirahat dari pekerjaan mereka, tapi salah satu narasumber mengatakan pada US Weekly dan Entertainment Tonight jika mereka sebenarnya sudah berpisah. Gigi dan Zayn sendiri belum merespon berita ini kepada publik.

    "Mereka sudah selesai," kata satu sumber itu. "Mereka mungkin akan kembali lagi, tapi untuk sekarang sudah berakhir," tambahnya. Berita ini sebenarnya tidak jelas, tapi E! News kemarin melaporkan bahwa pasangan tersebut sudah berpisah sejak awal November lalu.



    Alasan perpisahan ini masih belum diketahui. Satu sumber mengatakan pada Entertainment Tonight jika Gigi dan Zayn putus bukan karena mereka sudah tidak mencintai satu sama lain, namun karena mereka hanya tidak bisa menjalankan hubungan itu.

    "Zayn sedang menghadapi 'masalah pribadinya', dan Gigi seolah menjadi 'selimut' penenang untuknya," menurut sumber itu lagi.

    Sumber lain bercerita pada Us Weekly kalau Gigi biasanya akan mengisolasi diri dari teman-temannya saat sedang bersama Zayn. "Ia akan memfokuskan diri dan energinya untuk Zayn, tapi itu terlalu berlebihan," klaim sang narasumber.

    Gigi juga tampak tidak mengunggah foto apapun bersama Zayn saat liburan kemarin, ia justru terlihat bersama teman-temannya di acara pesta kostum Taylor Swift saat malam tahun baru.


    Gigi dan Zayn sebelumnya pernah putus bulan Maret 2018 lalu setelah dua tahun berpacaran dan mengumumkannya di media sosial. "Saya selamanya bersyukur untuk cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang Z dan saya bagikan," tulis Gigi kala itu. "Saya tidak menginginkan apapun tapi yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang saya hormati dan cinta," tambahnya.



    Kendati beberapa bulan kemudian, pasangan ini kembali bersama dan membagikan foto penuh cinta di media sosial.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of BAZAAR US)





- RELATED ARTICLE -