• Label Kosmetik Lady Gaga Telah Memiliki Situs Resmi

    Beauty / News


    Label Kosmetik Lady Gaga Telah Memiliki Situs Resmi

    2019 akan menjadi tahun yang mahal.


    1. Situs website Lady Gaga untuk lini kosmetik dan perawatan kulitnya yang akan datang, Haus Beauty, diam-diam telah diluncurkan selama musim liburan natal.
    2. Penyanyi sekaligus pebisnis itu mencantumkan nama Haus Beauty pada Februari 2018, dan para penggemar sangat bersemangat menunggu rilis merek tersebut sejak saat itu.
    3. Situs web untuk HausBeauty.com saat ini masih berbentuk layar kosong, dengan kotak pendaftaran email, mendorong pengguna untuk mendaftar untuk menerima info lebih lanjut.

    2018 merupakan tahun yang sangat sibuk bagi Lady Gaga. Dari perannya dalam A Star Is Born yang bersaing di Oscar, hingga beberapa nominasi Grammy-nya, hingga pembukaan tempat tinggalnya di Las Vegas, ENIGMA, penyanyi ini bekerja tanpa henti. Dan sepertinya 2019 akan sama sibuknya.

    Beberapa penggemar bermata elang menemukan pada awal tahun ini bahwa perusahaan Lady Gaga, Ate My Heart Inc., telah mengajukan merek dagang untuk Haus Beauty. Menurut salah satu majalah kecantikan ternama, merek dagang tersebut mencakup semuanya, mulai dari foundation, lipstik, parfum, pembersih wajah, hingga highlighter dan cat kuku, membuat penggemar percaya bahwa Lady Gaga akan mengikuti jejak Rihanna dan kesuksesan besar Fenty Beauty.

    Jika melihat sekilas pada Instagram sang penyanyi itu mengungkapkan bahwa Lady Gaga telah memberikan petunjuk dan, yang lebih penting, hashtag mengenai label kosmetiknya yang akan datang:


    Untuk saat ini, penggemar hanya perlu menunggu dengan sabar hingga Haus Beauty resmi diluncurkan. Dan sepertinya Anda layak untuk menghemat uang, karena label kosmetik Lady Gaga pasti tak ada tandingannya.

    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)








- RELATED ARTICLE -