Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cinta Laura dan 10 Foto Liburan Cantiknya

Ada apa dengan Cinta?

Cinta Laura dan 10 Foto Liburan Cantiknya

Apa kabar aktris cantik yang tenar akibat kalimat “sudah becek tidak ada ojek” ini? Cinta Laura Kiehls atau biasa akrab dengan nama Cinta Laura semakin hari semakin cantik saja.

Tidak hanya bentuk tubuhnya yang semakin sempurna. Bertumbuh dewasa, Cinta makin membuat jatuh cinta para penggemarnya.

Mengikuti akun Instagram verified atas nama @claurakiehl, kita akan dibuat terpesona dengan kecantikannya. Berbagai unggahan foto diri yang menampakkan sosoknya yang memesona menghibur 5,7 juta jumlah pengikutnya.

Termasuk saat berlibur. Inspirasi gaya serta pose aktris berlogat khas berikut dapat menjadi inspirasi. Saat berada di pantai hingga di tengah kota, Cinta selalu terlihat tampil maksimal.

Berikut Bazaar merangkum 10 pose foto traveling tercantik dari seorang Cinta Laura Kiehls yang dapat menjadi inspirasi masa liburan selanjutnya. Simak dan aplikasikan yang paling sesuai dengan gaya personal Anda.



Mengenakan atasan cropped berpotongan feminin, aktris muda ini tampak memukau. Apalagi dilatarbelakangi indahnya pantai di Punta del Este, Uruguay. Dipadukan sempurna dengan celana bermotif floral dan tas jinjing kayu, rasanya membuat semakin cinta kepada Cinta.


Masih beralatarbelakang indahnya kawasan pantai Punta del Este. Bedanya, di unggahan foto barusan, Cinta terlihat lebih kasual mengenakan kemeja bergaris yang dipadukan dengan celana jeans pendek. Senyum lepasnya sontak mendapatkan lebih dari 100 ribu likes!


Tampil kasual dengan mengenakan atasan sweater berwarna hijau army. Kali ini, Cinta terlihat berpose di Bogota, Kolombia. Dipadukan dengan anting dan kacamata hitam yang keduanya oversized, ia terlihat menawan.

Pulang ke negeri sendiri. Cinta terlihat stunning berfoto di salah satu gedung di Ibukota. Ia pun menuliskan status mengenai cuaca Jakarta yang selalu saja dalam keadaan panas. Apakah Anda cukup berani mengenakan kostum sporty seksi berwarna merah seperti foto di atas?


Merayakan hari Batik Nasional di Ibukota, Cinta tampil khas dengan gayanya sendiri. Bukan kebaya atau potongan batik biasa yang menjadi pilihannya. Ia terlihat boho dengan kostum batik pilihannya. 



Selain seksi, Cinta pun disukai banyak khalayak karena sisi femininnya. Terlihat dari mimik wajahnya betapa ia menikmati berada di Brooklyn. Dress panjang bermotif floral pun menjadi pilihannya. 


Sama-sama feminin, tetapi kali ini lebih sedikit terbuka. Aktris yang sekilas terlihat mirip dengan penyanyi Ariana Grande ini tampil grande di kota New York.

Grande ala Cinta Laura tidak harus berupa ball gown mewah. Cukup dengan mini skirt dan atasan terbuka favoritnya, ia sudah tampil mewah.


Belum lama mengunjungi Peru. Foto barusan memperlihatkan betapa Cinta menikmati masa traveling-nya mengeksplorasi seni di kota ini. Ia pun tampil kasual mengenakan atasan cropped dan sandal.


Bentuk tubuhnya yang semakin hari semakin sempurna tidak disia-siakannya. Menyadari kelebihannya, Cinta terlihat sering mengenakan pakaian berpotongan terbuka. Salah satunya terlihat di unggahan foto di atas. Saat ia berada di Verona, Italia.


Tank top dan celana panjang bermotif polkadot membuat aura Cinta layaknya seorang aktris Hollywood. Mengunjungi bagian Barat Hollywood, ia pun membuat bangga nama Indonesia dengan tampilannya yang jelas tidak kalah dengan para bintang disana.

Setujukah Anda dengan Bazaar jika Cinta Laura Kiehls semakin cantik saja dari waktu ke waktu?


(Foto: Courtesy of Instagram @claurakiehls)