• 8 Merek Koper Berkualitas untuk Traveling

    Culture / Tips


    8 Merek Koper Berkualitas untuk Traveling
    8 Label Koper Paling Berkualitas untuk Traveling

    Koper-koper ini dipastikan menjadi pendamping yang memudahkan momen traveling Anda.


    Semakin sering kita menempuh perjalanan, semakin banyak pelajaran juga yang dapat dipetik. Sisi praktis dan efesien menjadi salah satu penentu suksesnya sebuah perjalanan.


    Selain tentunya pentingnya hiburan di destinasi tujuan, proses persiapan sebelum dan sesudah mencapai tujuan tersebut juga menjadi penentu krusial berhasilnya perjalanan kita. Seperti slogan iklan salah satu merek detergen ternama, "Tidak ada noda, tidak belajar". Demikian halnya proses menjadi seorang smart traveler. Durasi bepergian yang semakin sering memperkaya ilmu dan siasat untuk menjadi seorang yang pintar soal traveling.


    Hal ini tidak terlepas dari barang bawaan kita selama masa traveling. Namanya juga wanita, begitu banyak pakaian, aksesori, alat makeup, dan entah apalagi yang menjadi bawaan wajib. Bahkan beberapa pria menjuluki isi tas wanita ibarat "black hole". Dengan kata lain, hanya Tuhan dan si pemilik tas yang tahu apa isi di dalamnya.


    Termasuk saat traveling, tentunya kita ingin wadah terbaik untuk membawa semua ‘harta karun’ alias koleksi tas dan pakaian kita. Menjawab kebutuhan tersebut, berikut rekomendasi Bazaar untuk 8 label koper traveling terbaik untuk menjadi teman perjalanan.


    1. Rimowa


    One of the top, Rimowa menjadi favorit banyak traveler. Material khas berupa kombinasi aluminium dan polycarbonate menjadi keunggulannya.


    Kokoh dan stylish. Koper buatan Eropa ini tidak pernah mengecewakan. Selain baru saja berkolaborasi dengan seniman asal Islandia, Olafur Eliasson, Rimowa menjadi rekomendasi teratas Bazaar.


    2. Crash Baggage


    Belum lama merambah pasar Tanah Air, Crash Baggage layak digolongkan sebagai salah satu koper berkualitas tinggi.


    Menggandeng para artis dan influencer muda, seperti Eva Celia dan Elxi Elvina, lini koper asal Italia ini tahu benar cara menaikkan posisi brand-nya. Wujud artsy dengan bentuk koper yang seolah sudah rusak terbentur justru membentuk identitasnya. Kontemporer serta gaya, Crash Baggage sesuai bagi Anda yang berjiwa muda.


    3. Samsonite


    Ditemukan oleh Shwayder bersaudara di Denver pada tahun 2010, angka peminat Samsonite kini jauh melebihi angka usianya yang telah mencapai lebih dari satu abad. Tidak heran, keeksklusifan dibarengi kualitas menjadi kelebihan seluruh produk Samsonite. Koleksinya yang hampir tak terhitung banyaknya diciptakan berdasarkan kebutuhan dasar para traveler, apalagi kalau bukan kebutuhan akan efisiensi dan kepraktisan saat bepergian. Salah satu favorit Bazaar adalah koleksi koper keluaran Samsonite di unggahan foto di atas.


    4. Victorinox


    Kalau satu ini kesukaan para petualang sejati. Selain ragam koleksi produk travel berkualitas dalam ukuran compact, Victorinox juga mengeluarkan produk koper premium. Mengingat kiprahnya, label asal Swiss ini jelas menyuguhkan yang terbaik secara kualitas. Ditambah tampilan kopernya yang modis, Victorinox akan menjadi salah satu opsi terbaik untuk koper traveling.


    5. Travelpro


    Sesuai namanya, kita akan diajak menjadi seorang traveler profesional bersama Travelpro. Anak perusahaan dari Atlantic Luggage Company ini kaya akan ragam pilihan koper travel berkualitas. Koper yang dikenal dunia sebagai favorit para pilot dan kru penerbangan ini memang memiliki banyak kelebihan. Selain fiturnya yang memudahkan para traveler, ragam ukuran yang variatif turut memperkaya pilihan.


    6. Tumi


    Bepergian untuk keperluan bisnis, Tumi dapat menjadi pilihan utamanya. Tampilannya yang sleek sekaligus profesional akan membentuk citra sebagai seorang pebisnis sejati.


    7. Briggs & Riley


    Label koper yang berkantor pusat di kota New York, Amerika, berikut ini akan membuat kita menjadi seorang traveler cerdas. Selain kokoh, produk koper keluaran Briggs & Riley akan membawa Anda berkeliling dunia secara berkelas.


    8. American Tourister


    Sister company Samsonite berikut menempati urutan terakhir seputar koper travel berkualitas. Meski terakhir secara urutan, tidak menjadikan American Tourister yang terakhir secara kualitas. Tahan banting serta wujudnya yang stylish siap membuat masa traveling menjadi berkesan. Ditinjau dari sisi tampilan, warna-warna neon hingga motif polkadot sesuai bagi Anda yang berkarakter fun!


    (Foto: Courtesy of Instagram @rimowa, @crashbaggage, @samsonite, @victorinox, @travelprointl, @tumitravel, @briggsandriley, @americantouristerbr)









- RELATED ARTICLE -