• 6 Hotel Termahal Dunia yang Perlu Anda Ketahui

    Culture / News


    6 Hotel Termahal Dunia yang Perlu Anda Ketahui

    Mulai dari yang berkaca jendela anti peluru hingga dilayani oleh dua butler sekaligus.


    Berlibur pastinya menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Tetapi seperti banyak orang berkata. Salah satu hal yang tidak dapat dibeli dengan uang adalah momen.

    Maka, investasi dana untuk mengalami momen liburan tak terlupakan memang layak dilakukan. Tidak jarang, demi menuju ke satu destinasi tertentu, kita harus rela menabung berbulan-bulan lamanya. 

    Tetapi pada akhirnya, pengorbanan itu kontan terbayar. Hidup hanya sekali. Rasanya terlalu singkat untuk dihabiskan hanya berada di satu kota dan terbelit rutinitas kerja setiap harinya.

    Tahu cara menghasilkan uang. Tentunya harus lebih tahu cara memanfaatkannya. Salah satunya, apalagi selain traveling.

    Jangan pernah ragu untuk mengeluarkan biaya lebih kala berpelesir. Karena apa yang didapatkan akan jauh lebih tinggi daripada angka pengeluaran.

    Salah satunya dengan mencoba bermalam di hotel termewah milik dunia berikut. Mungkin harganya membuat melongo hingga membuat dagu hampir terjatuh.

    Tunggu dulu. Bukan dagu yang akan terjatuh, melainkan hati. Simak lebih lanjut.


    1. Hotel President Wilson di Geneva



    65.000 dolar Amerika atau sekitar 877.500.00 rupiah! Jangan terkejut dulu. Karena faktanya fasilitas mewah yang disuguhkan kamar tipe suite di Hotel President Wilson akan membuat kita dilayani bak seorang ratu.



    Terdiri dari total 12 unit kamar suite, hotel mewah di Geneva, Swiss ini tidak hanya teratas dilihat dari segi angka. Namun juga segi pelayanan.



    Bahkan, kamar suite hotel ini juga dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Kalau-kalau ada yang berniat menembak hati Anda. Ouch!



    2. Hotel Martinez di Cannes


    Walaupun harganya hampir setengah lebih rendah dibandingkan dengan Hotel President Wilson, Hotel Martinez tidak setengah-setengah dalam soal menyuguhkan kemewahan menginap.



    Bagian dari grup besar Grand Hyatt ini menjadi salah satu hotel impian para traveler. Interior kamar berkelas seketika akan membuat wajah para tamu menjadi kagum memelas.

    Dari balkon kamar suite hotel ini, pemandangan breathtaking French Riviera siap menyapa Anda. Menghabiskan semalam di Hotel Martinez, Anda membutuhkan biaya sekitar 35.000 dolar Amerika atau sekitar 472.500.000 rupiah. Jadi, apakah angka tabungan Anda sudah cukup?





    3. The Plaza Hotel di New York



    Salah satu hotel legendaris yang terletak di NYC ini menjadi perhentian selanjutnya. Bak seorang selebriti Hollywood yang sedang berlibur. Demikian kira-kira pengalaman yang akan didapatkan saat bermalam di The Plaza Hotel.



    Atmosfer desain ruang klasik nan glamor sontak akan membuat konten Instagram naik pamor. Bagaimana tidak? Hampir setiap sudut di kamar hotel ini fotogenik adanya.

    Memesan sarapan atau beberapa gelas cocktail segar di kamar hotel menjadi salah satu ide brilian saat menginap. Setelahnya, jangan lupa berfoto cantik di tempat tidur, sembari menikmati hidangan pesanan Anda. Mewah.




    4. Hotel Plaza Athenee di Paris



    Di antara sekian banyak hotel mewah bertebaran di kota Paris. Hotel Plaza Athenee menjadi salah satu yang terunggul.



    Dilayani dua orang butler sekaligus seperti unggahan foto barusan hanya menjadi sebagian kecil fasilitas yang disuguhkan hotel mewah ini.



    Kerap didekorasi menyesuaikan dengan tema perayaan hari besar. Para tamu harus mengeluarkan biaya sekitar seratus juta rupiah untuk harga semalam menginap di kamar bertipe Presidential Suite.

    5. Burj Al Arab di Dubai



    Pernah menjadi lokasi syuting film action ternama Mission Impossible, Burj Al Arab jelas merupakan salah satu hotel termewah dunia.

    Gedung hotel pencakar langit ini juga akan menjadi salah satu hotel bagi para tamunya dengan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.



    Fasilitas mewah kamar suite Burj Al Arab akan memanjakan para tamunya yang kebanyakan berasal dari kalangan selebriti hingga sosialita papan atas.




    6. Hotel de Paris Monte Carlo di Monaco



    Lokasinya di Monaco kurang lebih sudah mendeskripsikan posisi kelas Hotel de Paris Monte Carlo. Eksklusivitas menjadi hal utama yang ditawarkan pihak pengelola hotel.



    Kamar bertipe suite dalam berbagai konsep pun siap memanjakan tamunya dengan kemewahan. Salah satunya, seperti terlihat pada unggahan foto di atas.

    Menggandeng lini otomotif ternama, Maserati, kamar suite Hotel de Paris MC menjadi salah satu kamar hotel dengan biaya menginap termahal di dunia.



    Kira-kira berapa lama waktu menabung yang Anda butuhkan untuk menginap semalam di enam hotel mewah barusan?


    (Foto: nejron©123RF.com, Courtesy of  Instagram @hotelpresidentwilson, @martinezhotel, @theplazahotel, @plaza_athenee, @burjalarab, @hoteldeparismc)



    Tags : hotel, termahal






- RELATED ARTICLE -