• Riasan Terbaik Selama Golden Globes Awards Berlangsung

    Beauty / Trend


    Riasan Terbaik Selama Golden Globes Awards Berlangsung

    Coba lihat kembali momen-momen rambut dan riasan yang paling mengesankan dari karpet merah yang glamor.


    Dari Marilyn Monroe hingga Beyoncé, ini adalah momen tata rambut dan riasan yang paling berkesan dari beberapa bintang film, televisi, dan musik terbesar saat mereka mencapai karpet merah Golden Globes.


    1. Marilyn Monroe

                                    

    Bintang yang ikonis itu memangkas gaunnya yang berkilau dengan tampilan cat eye dan gaya rambut pendek yang bervolume pada upacara penghargaan tahun 1962.


    2. Cher

                                    

    Cher benar-benar menyita perhatian di Golden Globe 1973 dengan silky bra dan mantel bulu. Dia menjaga kecantikannya tampak glamor dengan pin lurus dan bulu mata tebal dan panjang.


    3. Winona Ryder

                                    

    Winona tampak sangat memukau di karpet merah tahun 1994, dengan gaun hitam panjang dan kalung mutiara dengan potongan rambut pixie yang segar dan riasan bernuansa berry.


    4. Kate Moss

                                      

    Kate Moss tampak berkilau di samping Johnny Depp pada tahun 1995, dengan riasan yang minim, dewy, dan tatanan rambut yang sederhana.


    5. Julia Roberts

                                    

    Rambut ikal merah Julia Roberts dengan setelan bernuansa tahun '90-an menjadi tampilan yang tak lekang oleh waktu pada karpet merah tahun 1990.


    6. Natalie Portman

                                    

    Setelah mencukur kepalanya untuk film  V for Vendetta, potongan pixie Natalie Portman menjadi salah satu momen karpet merah paling ikonik sepanjang masa. Di Golden Globe 2006, ia menyeimbangkan potongan rambut pendek dengan bulu mata hitam bervolume.


    7. Scarlett Johansson

                                    

    Rambut pirang mengilap Scarlett Johansson dan riasan bernuansa peachy mencuri perhatian di Golden Globes 2006.


    8. Beyoncé

                                    

    Mengambil tema emas secara harfiah, Beyoncé tampak memukau dengan rambut pirang keemasan dan cahaya bronze pada tahun 2007.


    9. Hilary Swank

                                    

    Jika Anda pergi ke Golden Globe Awards, pastikan untuk mengenakan bunga berlian di rambut Anda (seperti Hilary Swank pada tahun 2007).


    10. Cameron Diaz

                                     

    Cameron Diaz memiliki tampilan absolut di Golden Globe 2009 dengan gaun warna pink dan setelan dengan nuansa pantai.


    11. Drew Barrymore

                                     

    Drew Barrymore  dengan rambut bob pirang yang tebal pada tahun 2009, entah Anda menyukainya atau tidak. Sebagai catatan, kami pikir ini adalah salah satu momen terbaik karpet rambut merah sepanjang masa.


    12. Christina Aguilera

                                    

    Kami telah melihat Christina Aguilera selalu memiliki persona kecantikan, tetapi favorit kami adalah tampilan Golden Globe pada tahun 2010 ini yang menunjukkan sisi cerdas dari sang penyanyi.


    13. Jennifer Lopez

                                    

    Hanya ada sedikit orang yang bisa membuat gaya rambut ponytail di karpet merah terlihat glamor. Dan bahkan lebih sedikit lagi yang bisa memakai riasan mata yang dingin dengan keanggunan terbaik. Jennifer Lopez benar-benar dapat melakukan (dan memakai) semuanya, seperti yang ditunjukkan di sini pada tahun 2011.


    14. Emma Stone

                                    

    Ketika Emma Stone melangkah ke karpet merah Golden Globes 2011 dengan Calvin Klein yang tak terduga ini, dunia dibuat heran olehnya. Dengan kulit tan, rambut pirang, dan nuansa warna peach, tampilan ini menjadikan Emma Stone sebagai bunglon kecantikan sejati.


    15. January Jones

                                    

    January Jones membuktikan bahwa dia tampak seperti bombshell daripada peran ibu rumah tangga di Betty Draper dengan gaun merah pada tahun 2011.


    16. Rooney Mara

                                    

    Aktris Rooney Mara membaur di adegan dalam Girl With The Dragon Tattoo. Tapi itu adalah tampilan tur konferensi persnya, penuh dengan bentuk grafis, pengaruh punk, dan daya tarik seks yang kuat yang memperkuat Rooney sebagai kekuatan dalam kecantikan dan mode. Pada upacara penghargaan 2012, ia menyulap rambutnya yang hitam pekat dengan gaya rambut ponytail ketika mengambil pendekatan yang lebih lembut dengan sedikit eyeshadow hitam.



    17. Angelina Jolie

                                    

    Angelina Jolie membara di Golden Globe 2012 dengan smoky eyes dan pakaian dalam nuansa warna merah. Keputusan kami? Aktris dengan bibir berwarna cerah akan masuk di setiap daftar terbaik, dijamin.


    18. Charlize Theron

                                   

    Charlize Theron menyajikan tampilan kecantikan paling sempurna, merah muda, dan kecantikan balerina impian kami di karpet merah.


    19. Michelle Williams

                                    

    Sebuah ikat kepala hitam berkilau mencirikan gaya khas Michelle Williams untuk tampilan meriah dan mewah, terlihat cocok untuk acara ini pada tahun 2012.


    20. Kerry Washington

                                    

    Dari poni choppy  dan gaya rambut bob hingga eyeshadow violet yang berkilauan, kami jatuh cinta pada gaya keren dan dingin Kerry Washington pada karpet merah di tahun 2013.


    21. Jessica Alba

                                    

    Jessica Alba membuktikan bahwa Anda tidak perlu memakai lipstik merah untuk tampil sempurna di karpet merah 2013.


    22. Jessica Chastain

                                   

    Jessica Chastain mendefinisikan seperti apa kemewahan Hollywood kuno di era modern pada karpet merah Golden Globe tahun 2014.


    23. Reese Witherspoon

                                    

    Gaya rambut bob miring, bagian dalam yang dalam, dan poni tipis membuat beauty statement besar untuk Reese Witherspoon pada tahun 2014.


    24. Emma Stone

                                

    Emma Stone tampil dengan potongan rambut long bob yang dikuti oleh satu juta wanita ke penata rambut mereka sehari setelah Golden Globe tahun 2015.


    25. Sienna Miller

                                    

    Rambut pendek, acak-acakan, dan kusut tidak pernah terlihat glamor seperti yang terjadi pada Sienna Miller pada tahun 2015.


    26. Olivia Wilde

                                    

    Olivia Wilde mencocokkan eyeshadow maroonnya dengan gaun dan perhiasannya pada upacara penghargaan 2016.


    27. Rosie Huntington-Whiteley

                                

    Model dan aktris ini memenangkan untuk "golden girl" di Golden Globes 2016 dengan eyeshadow emasnya dan kulit bersinar.


    28. Lily Collins

                                    

    Dinominasikan untuk karyanya di Rules Don't Apply pada tahun 2017, aktris Lily Collins membuktikan bahwa tidak ada kombinasi kecantikan yang lebih baik daripada merah muda dan merah.


    29. Ruth Negga

                                    

    Bintang dari Loving ini mencocokkan eyeshadow-nya dengan gaunnya dengan sapuan pigmen perak metalik pada upacara penghargaan 2017.


    30. Emily Ratajkowski

                                    

    Mencuri perhatian dengan apa yang tampak seperti potongan long bob baru pada tahun 2017, rambut Emily Ratajkowski benar-benar disematkan sebagai orang yang menciptakan penampilan potongan rambut yang dramatis. Dia memangkas gaya rambut tiruannya dengan riasan peachy monokromatik.


    31. Zoë Kravitz

                                        

    Aktris Big Little Lies memasangkan anting zamrud dengan bibir satin merah klasik dan eyeliner hitam di karpet merah 2018.


    32. Gal Gadot

                                          

    Lipstik raspberry menambahkan warna pop sempurna untuk ensambel hitam Gal Gadot pada tahun 2018.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)








- RELATED ARTICLE -