• Inspirasi Gaya Modis untuk Wanita Bekerja

    Fashion / Tips


    Inspirasi Gaya Modis untuk Wanita Bekerja

    Tahun 2019 akan segera tiba, ubah penampilan Anda ke kantor dengan tampilan modis yang baru untuk memulai tahun yang baru.


    Bepergian ke kantor dengan baju kantor yang monoton semakin kurang digandrungi seiring dengan berjalannya waktu. Gaya modis saat bepergian ke kantor semakin berevolusi dengan maraknya orang yang mulai melakukan eksplorasi gaya ke kantor dengan tidak lagi mengenakan pakaian bekerja dengan gaya yang kaku. 

    Untuk Anda yang ingin merubah gaya Anda saat pergi bekerja atau sedang mencari inspirasi gaya berpakaian saat kembali masuk bekerja di awal tahun 2019 nanti, berikut inspirasi street style terbaru dari Bazaar yang dapat Anda terapkan saat pergi bekerja. 


    Saat memilih sebuah kemeja untuk bekerja, coba pilih kenakan kemeja dengan collar yang memiliki tekstur seperti renda untuk menghindari tampilan membosankan. Miliki juga celana berpotongan high waisted bermotif atau celana yang terbuat dari kain wastra nusantara sebagai bawahan untuk sentuhan etnik.

    Dress aksen drapery dapat menjadi sebuah item multifungsi yang cocok dikenakan saat di kantor, pergi meeting maupun saat ada acara semi formal di satu hari yang sama. Padankan dengan white sneakers yang versatile dan Anda pun sudah tampak sangat stylish untuk pergi bekerja.



    Buat ansambel yang terdiri dari atasan turtle neck yang dikenakan bersamaan dengan rok model flare berwarna senada untuk menciptakan tampilan yang chic. Tidak ada salahnya untuk mengenakan scarf panjang di leher sebagai aksesori dan bentuk pernyataan terutama saat musim hujan datang.



    Jadikan ansambel ini sebagai alternatif saat bosan mengenakan celana panjang untuk menciptakan ansambel power suit. Ganti celana panjang saat bekerja dengan rok berpotongan bias cut sebagai elemen feminin dan ciptakan ansambel berpalet warna monokrom. 



    Adopsi gaya beraliran '70-an ke dalam ansambel pakaian bekerja Anda dengan mengenakan celana bahan denim bersiluet flare di bagian bawah. Pilih atasan beraksen volume atau atasan turtle neck tanpa lengan untuk dikenakan di bagian dalam outer andalan Anda saat bekerja.



    Kenakan kembali oversized blazer Anda dan jadikan rok dengan detail pleated yang panjang sebagai ansambel yang modis untuk bekerja.



    Saat bosan mengenakan ansambel monokrom, Anda bisa bereskplorasi dengan mengenakan warna pastel yang teduh di pakaian Anda saat pergi ke kantor.



    Pilih atasan tangan panjang yang sporty dengan rok bahan rajut untuk menciptakan busana beraliran eklektik saat ke kantor tanpa terlihat terlalu kasual. 



    Berikan sentuhan berbeda di power suit andalan saat bekerja dengan mengenakan waist cincher sebagai statement aksesori untuk mencuri atensi.



    Untuk Anda yang sedang hamil dan tetap bekerja, cukup kenakan maxi dress dan tambahkan outer berpotongan oversized untuk tampil effortless namun tetap terlihat well dressed.


    (FOTO: Szymon Brzoska, Vincenzo Grillo, Valentina/ IMAXtree.COM)








- RELATED ARTICLE -