Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Bertema Sporty dari Tommy Hilfiger x Gigi Hadid

Seperti apa koleksi keempat persembahan Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid?

Koleksi Bertema Sporty dari Tommy Hilfiger x Gigi Hadid

Kolaborasi antara Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid nampaknya akan terus berlansung. Musim semi tahun ini menandai koleksi keempat yang ditelurkan oleh sang supermodel belia bersama desainer ternama asal Amerika Serikat tersebut.

Koleksi yang akan dipresentasikan pada perhelatan Milan Fashion Week pada akhir bulan Februari 2018 mendatang ini menampilkan Gigi Hadid pada kampanye iklannya yang mengangkat warna-warna khas Tommy Hilfiger yakni merah, biru, dan putih, sebagai latarnya.


Dalam kampanye iklan tersebut, Gigi tampak mengenakan beragam ansambel bernuansa sporty yang terinspirasi oleh cabang olahraga balap. Bodysuit bermotif kotak-kotak dengan warna hitam putih, jaket kulit colorblocking, bomber jacket dengan elemen stiker balap, hingga jumpsuit dengan aksen zipper pada bagian depan, semuanya merupakan hasil adaptasi dari item yang biasa dikenakan oleh para atlet balap mobil.


Luwesnya tiap potong busana untuk dipadu-padan menjadi salah satu keunggulan dan keunikan dari koleksi keempat Tommy x Gigi ini. Oversized jumper dipadukan dengan rok maksi, atau cropped top yang dipadukan dengan kardigan rajut, menjadi bukti betapa mudahnya bermain-main dengan koleksi Tommy x Gigi.

Berikut adalah sejumlah tampilan favorit Bazaar dari koleksi Tommy x Gigi yang akan segera dipasarkan langsung setelah peragaan busana berakhir. Yang mana yang menjadi favorit Anda?

(Foto: courtesy of Tommy Hilfiger)