Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Style: Gaya Selebriti di Paris Couture Week 2018

Para bintang kembali beraksi dengan tampilan penuh pesona.

The Style: Gaya Selebriti di Paris Couture Week 2018

Ajang Men Fashion Week Fall/Winter 2018 pun telah berlalu, kini saatnya para bintang tampil sensasional dan glamor di Paris Couture Week. Dari balutan sutra manis sampai kilauan bordir dramatis, berikut selebriti pilihan Bazaar dengan tampilan terbaik dalam memeriahkan pagelaran mode koleksi Haute Couture Spring/Summer 2018 ini.


1. Stella Tenant 



Perfect mix and match! Model legendaris asal Scotland satu ini selalu pandai membawa karakter androgini-nya dalam tampilan modis. Di presentasi Chanel Couture show, Stella padu padankan Prince-of-Wales scarf-nya dengan sejumlah items yang menarik, seperti terusan berpayet, fishnet stockings, dan sock-like sneakers


2. WIllow Smith


Futuristic eyeliner, tuxedo dress, jeweled septum piercings, ketiga hal ini terdengar mustahil untuk digabungkan, namun Willow Smith mengenakan itu semua ke dalam satu tampilan yang spektakuler berkat riasan Dior Makeup dan gaun karya Maria Grazia Chiuri untuk rumah mode Dior. 



3. Olivia Parlemo


Front row frequenter, Olivia Parlemo membuktikan bahwa tampilan simpel pun dapat tampak berkelas dengan memberi sedikit ekstra lewat embroidered bomber jacket rancangan Valentino. 


4. Tina Leung



Glamor dan drama adalah dua kata yang tepat untuk mendeskripsikan sosialita sekaligus influencer asal Hong Kong satu ini. Pekan lalu, Tina lagi-lagi tampil prima di acara Dior Masked Ball dengan jubah berbordirala chinoiserie lansiran Gucci. 


5. Bella Hadid

Supermodel ini selalu mencuri atensi publik dengan gayanya yang sensual nan provokatif, kali ini di backstage Alexandre Vauthier, Bella mengenakan korset satin putih bersama busana dan aksesori model vintage, sebelum beraksi dalam balutan tartan dramatis di panggung runway.  

5. Kylie Minogue



Slip dress kreasi Ralph & Russo membalut badan sang penyanyi pop secara apik nan elegan yang disempurnakan dengan palet pink salem dan aksen pita di leher. Ia pun terlihat percaya diri dan binar kembali setelah berpisah beberapa waktu lalu dengan tunangannya, Joshua Sasse. 


( Foto: Courtesy of Chanel, Instagram: @bellahadid, @dior,  @maisonvalentino, @tinaleung )