Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?

Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Pertengahan tahun lalu Bazaar sempat mengumumkan jika desainer Balmain yaitu Olivier Rousteing melakukan kerja sama dengan label kosmetik L'Oréal Paris untuk membuat koleksi lipstik.

Akhirnya saat itu tiba! Tepatnya kemarin Bazaar secara eksklusif diundang untuk menghadiri selebrasi diluncurkannya rangkaian lipstik L'Oréal Paris x Balmain di Immigrant Dining Room, Plaza Indonesia.

Koleksi lipstik yang terdiri dari 12 pilihan warna ini dikemas ke dalam satu kotak edisi khusus dengan logo ikonis khas Balmain. Kotak ini diklaim sangat spesial sebab hanya dirilis sebanyak 100 buah saja di Indonesia.


Begitu dibuka, Anda akan menemukan tiga tipe lipstik yang dibuat konsep bertajuk Tribe. Tiap kelompok diciptakan mewakili tiga karakter wanita Balmain, di antaranya Tribe Glamazone berwarna hijau yang menggambarkan sosok wanita kuat dan seorang petualang; Tribe Couture dengan warna hitam untuk wanita glamor dan pencinta fashion; dan Tribe Rock berpalet biru yang digambarkan sebagai wanita rebel dan berani bersikap.


Kemasannya didesain spesial dengan detail jewel marbling, dan seolah mewah lewat imbuhan list emas diikuti cap logo Balmain.


Namun di luar gema dari koleksi paling ditunggu ini, ada agenda menarik yang perlu Anda ketahui yakni tentang visi pemberdayaan wanita dan kebhinekaan. Bahwa Olivier dan L'Oréal Paris ingin menyuarakan agar semua wanita berani bersikap untuk mewujudkan impian, dengan cara yang berbeda dan melalui keragaman kultur yang berbeda pula.


Bicara mengenai pilihan warnanya, Olivier benar-benar tahu bagaimana cara memilah shade yang tak biasa. Sebut saja tiap tribe memiliki warna dari nude hingga bold, dengan pendar maupun tekstur yang distingtif.

Lihat saja warna Instinct yang kehijauan pada grup Glamazone.

(Dari kiri ke kanan: Glamazone - Balmain Limited Edition , Fever - Red Orange, Instinct - Green, dan Safari - Beige)


Warna ungu dominan (Liberation) di kelompok Couture.

(Dari kiri ke kanan: Domination - Red, Confidence - Rose Gold Metalic, Confession - Peach, dan Liberation - Dark Purple)


Juga warna biru untuk Rebellion atau cokelat murni untuk Legend pada tribe Rock.

(Dari kiri ke kanan: Power - Red Brown, Freedom - Purple, Rebellion - Blue, dan Legend - Dark Brown)


Sedangkan formula yang digunakan, masih tetap mengusung konsep pemulas bibir yang moist dan berwarna intens dari seri Color Riche.

Koleksi limited edition ini akan hadir di Indonesia pada bulan Februari 2018, dan hanya ada secara eksklusif di Sogo Department atau melalui situs Lazada. Mengenai harga satuannya, Anda dapat membeli sebuah lipstik senilai 149.000 rupiah. Atau jika ingin membeli satu rangkaian beserta kotak yang hanya tersedia sebanyak 100 buah saja di Indonesia, L'Oréal Paris memberi harga dikisaran 1.900.000 rupiah.

Nah, mana lipstik favorit Anda?


(Foto: Dok. Bazaar)