Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.

Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Fashion scene di Rusia memang tengah menjadi sorotan, dan nama Gosha Rubchinskiy disebut-sebut sebagai salah satu desainer muda yang dinilai berpotensi untuk terus berkembang sekaligus menjadi salah satu desainer ikonis asal Rusia.

Desainer yang dikenal melalui rancangan busana pria bertemakan streetwear dengan infusi rebel khas pemuda Rusia ini kian berkembang berkat bimbingan dari perancang senior asal Jepang yang juga pendiri label Comme des Garçons, Rei Kawakubo.

Kendati kiprah Gosha Rubchinskiy di industri fashion terbilang baru, namun ia telah berhasil menggandeng label-label ternama untuk berkolaborasi seperti Adidas, Levi's, Burberry, dan di tahun 2018 ini Dr. Martens turut masuk ke dalam daftar kolaborator.

Mewarnai tahun 2018, Gosha Rubchinskiy menyumbangkan sejumlah rancangan outerwear untuk Burberry, reinterpretasi akan koleksi ikonis Levi's yakni 501 Jeans dan jaket trucker, serta pembaruan desain klasik Adrian Tassel Loafer dari Dr. Martens yang melejit di era '80-an.

Dan berikut adalah tampilan dari koleksi kolaborasi yang dikerjakan oleh Gosha Rubchinskiy. Bagaimana menurut Anda?

Gosha Rubchinskiy x Burberry

Gosha Rubchinskiy x Levi's

Gosha Rubchinskiy x Dr. Martens

Baca juga: Kolaborasi Gosha Rubchinskiy dengan Burberry

Wewangian Terbaru Gosha Rubchinskiy

(Foto: Courtesy of Pavel Kirbyatev/Gosha Rubchinskiy)