Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian

House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham
David Beckham
  • Calling all Beckham fans! Pesepakbola sekaligus model ini menyapa para penggemarnya dengan satu kejutan baru. Pada awal Februari mendatang, Beckham akan meluncurkan lini perawatan wajah, rambut dan tubuh pribadinya yang diberi nama House 99.



Bekerja sama dengan L'Oreal, serangkaian produk perawatan yang diperuntukkan bagi pria tersebut rencananya akan berjumlah 21 produk yang berbeda, di antaranya Bold Statement Tattoo Body Moisturizer hingga Softer Touch Beard Oil yang cukup unik di telinga pria.



Uniknya lagi, Beckham sendiri yang memilih kandungan aroma maupun mineral di setiap produk House 99, misalnya superfood plant dan tanaman herbal, seperti quinoa serta spirulina yang sudah termasyhur khasiatnya.

Bukan tanpa alasan, Beckham menamai produk perawatan rancangannya ini. Angka 99 punya banyak makna bagi pria kelahiran 2 Mei 1975 tersebut.



Angka itu ambil dari tahun 1999 yang menjadi tahun yang tak terlupakan baginya, mulai dari tahun ia menikahi sang istri, Victoria Beckham, kelahiran putranya, yaitu Brooklyn, serta momen berprestasi Manchester United yang meraih tiga tropi sekaligus dalam satu musim permainanan.

Rencananya, House 99 pun akan dijual secara luas di 19 negara di dunia pada bulan Maret nanti. Apakah Indonesia juga menjadi target market Beckham?


(Foto: courtesy of Instagram, House 99)