Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.

Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Bagi Anda pencinta dunia mode tentu sudah mengenal sosok Alexa Chung. Ia merupakan panutan serta tolok ukur sebagian remaja dalam hal berpakaian hingga berdandan. Sebut saja yang paling ikonis dari dirinya adalah potongan rambut bob medium, diikuti dengan tekstur wave messy dan sentuhan highlight.

Gaya rambutnya yang cenderung effortless tersebut memang kerap dijadikan inspirasi, maka tak heran jika Alexa Chung didaulat untuk membawa kampanye dua produk L’Oréal Professionnel, di antaranya koleksi pewarnaan terbaru bertajuk Parisian Nudes, dan produk Pro Fiber.

Awal pertemuan Alexa dengan label L’Oréal Professionnel adalah saat mereka berkolaborasi di belakang panggung runway lini fashion pertama milik Alexa, yaitu Alexachung, pada bulan Mei lalu. Kemudian kerja sama keduanya berlanjut di Paris Fashion Week 2017 untuk musim gugur.

Alasan L’Oréal Professionnel meminta Alexa Chung sebagai spokesperson 2018 ini dikemukakan secara oleh Marion Brunet, selaku International General Manager L’Oréal Professionnel, "Alexa adalah seorang trendsetter sejati, ia selalu berada di barisan terdepan dalam urusan tren. Ia juga memiliki hasrat besar terhadap dunia mode. Karakternya juga menyatu sempurna dengan wanita L’Oréal Professionnel, yakni percaya diri, elegan, impertinent, dan bebas."


(Foto: Courtesy of L’Oréal Professionnel)