• Foundation Dengan Teknologi Canggih

    Beauty / News


    Foundation Dengan Teknologi Canggih

    Untuk memenuhi kebutuhan wanita akan kosmetik yang sempurna, Lancôme mempersembahkan sebuah alas bedak menggunakan alat teranyar.


    Selama ini produk alas bedak dari kebanyakan label kosmetik di dunia menawarkan beragam warna berdasarkan shade yang sudah tersedia. Anda cukup pergi ke counter kosmetik, lalu bisa mencoba warna alas bedak yang senada dengan warna kulit asli sebelum membelinya.

    Pada umumnya warna-warna yang beredar di pasaran adalah light, fair, beige, medium, atau tan. Namun kali ini Lancôme mempersembahkan sebuah alas bedak cair yang berbeda, yaitu Le Teint Particulier Custom Made Makeup.

    Dengan menggunakan alat berteknologi canggih, foundation tersebut diracik berdasarkan analisa kulit wajah agar bisa menghasilkan warna alas bedak yang benar-benar sesuai dengan kompleksi natural Anda. Dengan kata lain, setiap wanita akan membawa pulang foundation dengan warna yang memang khusus ditujukan untuk Anda.






    Prosesnya cukup sederhana, Anda dapat berkunjung ke counter Lancôme yang menyediakan alat tersebut. Kemudian seorang beauty advisor akan membantu Anda untuk mendapatkan warna yang cocok dengan menempelkan sebuah alat seperti scanner pada wajah Anda.

    Alat tersebut akan memberikan kode yang kemudian akan dimasukkan ke dalam sebuah alat pembuat foundation milik Lancôme. Kode itu juga akan ditulis pada botol alas bedak Anda demi memudahkan pengisian ulang ketika produk Anda habis.


    Selanjutnya alat tersebut akan mulai meracik sebuah formula warna dengan tingkat akurasi yang tinggi dan anti oksidasi supaya kualitas foundation tetap terjaga. Tidak hanya itu saja, untuk tingkat kelembapan dan coverage foundation pun mengikuti hasil analisa kulit Anda.

    Anda bisa memilih hasil full-coverage, medium, dan sheer tergantung hasil yang diinginkan. Namun, secara umum formula yang ditawarkan oleh alas bedak ini sangat ringan akan tetapi memiliki pigmentasi tinggi, serta tidak mudah luntur. Sayangnya, teknologi dari Lancôme ini baru bisa dinikmati oleh wanita di Amerika Serikat.


    (Foto : Courtesy of Lancôme)










- RELATED ARTICLE -