• H&M Menerapkan Pendekatan See Now/Buy Now

    Fashion / News


    H&M Menerapkan Pendekatan See Now/Buy Now
    H&M Studio

    Perusahaan retail asal Swedia tersebut sungguh memahami esensi dari metode teranyar bagi penikmat mode ini.


    Belakangan ini metode see now buy now telah menjadi sangat populer. Terutama ketika berbagai label fashion ternama dunia berlomba-lomba memulai debut teknik pemasaran tersebut.

    Dengan format ini, Anda dapat langsung memiliki koleksi dari satu label sesaat setelah peragaan busana digelar.

    Kali ini, label ritel asal Swedia, H&M turut berpartisipasi dalam gerakan see now buy now. Pendekatan ini mulai efektif diterapkan pada Paris Fashion Week koleksi Fall/Winter mendatang untuk label H&M Studio.

    Keseluruhan busana yang ditampilkan pada presentasi yang akan digelar pada 1 Maret mendatang dapat Anda peroleh secara online setelah show berakhir. Alternatifnya, Anda juga dapat segera membelinya di sejumlah butik pilihan H&M per 2 Maret 2017.

    Tak hanya hijrah ke era see now buy now saja, H&M pun mengikutsertakan koleksi menswear untuk pertama kalinya pada presentasi H&M Studio mendatang. Anda dapat menyaksikan presentasinya secara lansgung di website resmi H&M.







    (Foto: Courtesy of H&M)
     










- RELATED ARTICLE -