• Debut Fetty Rusli di Paris

    Fashion / News


    Debut Fetty Rusli di Paris
    Fetty Rusli

    Desainer Tanah Air kembali menjajaki panggung mode internasional.


    Identik dengan gaun-gaun indah yang ia rancang sejak peluncuran label pribadinya di tahun 2011 lalu, Fetty Rusli kian memposisikan dirinya sebagai salah satu couturier yang patut diperhitungkan.

    Tak hanya sukses menyelenggarakan fashion show di Tanah Air, baru-baru ini ia menampilkan sejumlah koleksi couture rancangannya di kota Paris, tepatnya di atas sungai Seine.



    Bersamaan dengan J Winter Fashion Show 2017 yang dikepalai oleh Jessica Minh Anh, catwalk producer yang populer dengan ide-ide cemerlangnya, Fetty Rusli pun berhasil menorehkan nama hingga benua Eropa.

    Busana yang ia rancang kali ini kental akan keanggunan para wanita Eropa di era '80-an. Bertajuk Retromantic, desainer lulusan LPTB Susan Budihardjo tersebut mempersembahkan gaun-gaun panjang dengan siluet feminin yang disempurnakan dengan teknik beeding, sematan feather, dan fabric manipulation dalam palet putih maupun hitam.






    Pergelaran busana besutan Jessica Minh Anh ini mengambil lokasi di sebuah kapal milik Bateaux Mouches, salah satu perusahaan river boat tertua di Prancis.

    Alhasil, sejumlah pemandangan seputar kota Paris, seperti Eiffel Tower, Notre Dame, juga Musée du Louvre menjadi backdrop indah bagi para tamu disana.

    Tak hanya menampilkan koleksi dari Fetty Rusli, J Winter Fashion Show 2017 ini pun memboyong label lain, seperti Johanna DiNardo asal New York, Emmanuel Haute Couture asal Malaysia serta Sari Lazaro yang populer di Filipina.


    (Foto: Agung Kurniawan – Moreno Photography)










- RELATED ARTICLE -