• Superman Berulang Tahun yang ke-80

    Culture / News


    Superman Berulang Tahun yang ke-80

    Berbagai aktor silih berganti memerankan tokoh superhero yang satu ini. Superman memang tak ada matinya.


    Tahun 2016 lalu, Superman genap berusia 80 tahun. Dalam delapan dekade, tercatat sebanyak 50 aktor pernah memerankan tokoh superhero ini, baik sebagai pengisi suara tokoh Superman dalam film animasi maupun sebagai pemeran.

    Karakter Superman yang selalu dideskripsikan sebagai seorang pria muda yang lembut hati dan punya naluri tinggi untuk melindungi siapa pun dari bahaya. Menarik melihat kesamaan tipe empat aktor yang pernah memerankan Superman.

    Henry Cavill adalah Superman versi terkini. Di tahun 2016 ia bermain dalam Batman V. Superman. Debutnya sebagai superhero Krypton diawali dalam Man of Steel tahun 2013.



    Brandon Routh memerankan Superman dalam Superman Returns tahun 2006. Ia hanya satu kali memerankan Superman.



    Dean Cain memerankan Superman selama empat tahun dalam serial televisi Lois & Clark: The New Adventures of Superman, terhitung dari tahun 1993-1997.



    Almarhum Christopher Reeve mungkin satu-satunya aktor yang berperan dalam empat seri film layar lebar Superman I hingga Superman IV dalam kurun waktu nyaris satu dekade, sejak tahun 1978 hingga 1987.



    Dilihat dari tipe keempat aktor tersebut, rasanya hanya Brandon Routh yang cenderung berbeda. Perhatikan mata Henry Cavill, Dean Cain, dan Christopher Reeve. Ketiganya memiliki sorot dan tatapan yang lembut meskipun profil wajah mereka secara keseluruhan terkesan keras. Baik Henry Cavill, Dean Cain, dan Christopher Reeve adalah tipe pria yang ramah dan bersahabat. Accessible terhadap lawan jenis.

    Jadi, yang mana Superman favorit Anda?  



    Tags :






- RELATED ARTICLE -