• Sisi Eksentrik John Galliano

    Fashion / News


    Sisi Eksentrik John Galliano

    Rancangan yang terinspirasi dari popularitas selfie dan social media sukses mengundang decak kagum pada presentasi Maison Margiela Artisanal


    Banyak hal yang dapat menginspirasi seorang desainer, begitu pula John Galliano dalam merancang koleksi busana Maison Margiela, terutama untuk lini couture.

    Tidak melulu harus muncul dari era aristokrat dengan kekayaan material dan pola busananya, ternyata social media pun mampu menginspirasi Direktur Kreatif dari label Maison Margiela ini.

    Contohnya saja snapchat dengan filter pelangi yang sempat populer beberapa waktu lalu mampu tampil apik pada luaran tembus pandang yang ia rancang bersama seniman Benjamin Shine.




    Atau selfie yang identik dengan unggahan di berbagai social media tertampil sempurna pada sebuah coat putih panjang lewat sematan sheer tulle berwarna hitam yang dibentuk indah serupa wajah wanita.



    Simak juga rancangan John Galliano bagi label Maison Margiela Artisanal yang juga tak kalah mengundang decak kagum pada pekan couture beberapa waktu lalu.









    (Foto: courtesy of Instagram @maisonmargiela)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -