• Kehadiran Kembali Motorola di Indonesia

    Culture / News


    Kehadiran Kembali Motorola di Indonesia

    Dua smartphone premium dan empat aksesori revolusioner siap hadir dalam genggaman Anda


    Mengembalikan eksistensinya dalam pasar smartphone di Indonesia, Motorola yang kini berada di bawah Lenovo, membawa dua smartphone premium terbarunya dan empat aksesori yang akan mengubah gaya penggunaan smartphone Anda.

    Moto Z




    Moto Z dan Moto Z Play diperkenalkan di Jakarta sebagai ponsel pintar yang dibekali sejumlah kecanggihan ini merupakan langkah awal Moto untuk kembali mencuri perhatian para generasi muda dan pengguna smartphone, setelah memulai pabrikasi Moto di dalam negeri sejak Oktober 2016 lalu.

    Moto Z Play

    Moto Z merupakan smartphone premium tertipis yang ada saat ini, dengan ketebalan 5,2 mm. Sementara Moto Z Play adalah ponsel pintar dengan daya baterai yang tahan lama, sehingga penggunanya tak perlu lagi khawatir kehabisan daya di tengah pemakaian.

    Selain itu keduanya dibekali dengan kamera dengan resolusi 13 megapiksel dan stabilisasi gambar optik untuk kamera belakang, sementara kamera depan berukuran 5 megapiksel dengan flash tambahan.

    Kehadiran dua gawai premium ini ditemani dengan perkenalan empat Moto Mods, yakni aksesori eksklusif yang mampu mengubah Moto Z atau Moto Z Play Anda menjadi perangkat yang Anda inginkan. Moto Mods dihubungkan dengan perangkat ponsel Anda menggunakan 16 medan magnet yang berada di permukaan belakang smartphone.

    Moto Mods JBL SoundBoost


    Moto Mods Insta-Share Projector

    Jika Anda ingin smartphone Anda menjadi sebuah boombox Anda bisa menambahkan JBL SoundBoost. Sementara Moto Insta-Share Projector digunakan untuk mengubah smartphone Moto Anda sebagai proyektor berukuran 70 inci.

    Moto Mods Hasselblad True Zoom

    Tambahan daya baterai hingga 20 jam bisa didapatkan dengan menambahkan Incipio offGrid Power Pack. Dan yang paling istimewa untuk mendapatkan kemampuan kamera yang lebih maksimal Anda bisa menambahkan Hasselblad True Zoom Mod.

     

    (Foto: Courtesy of Motorola)










- RELATED ARTICLE -