Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kulit Wajah Kian Sempurna dengan Teknologi Gel-To-Peel

Kini telah hadir sebuah perawatan peeling untuk kulit wajah yang akan menjadikan kulit wajah cerah, kenyal, dan sehat.

Kulit Wajah Kian Sempurna dengan Teknologi Gel-To-Peel
Drops of Youth Liquid Peel

Setiap wanita mendambakan kulit wajah yang tampak muda, kenyal dan sehat. Oleh karena hal itu, The Body Shop® selalu berkomitmen memberikan produk terbaik dan selalu berinovasi demi melahirkan rangkaian perawatan untuk kulit wajah yang sempurna.

Mengawali awal tahun, The Body Shop® baru saja melansir produk terbarunya dari rangkaian Drops of Youth™ yaitu Drops of Youth™ Youth Liquid Peel. Produk terbaru ini merupakan gel eksfoliasi dengan teknologi gel-to-peel yang mampu mengangkat kotoran akibat polusi dan membantu meluruhkan sel-sel kulit mati pada kulit wajah.

Drops of Youth™ Youth Liquid Peel menggunakan kekuatan alami dengan mengadopsi teknologi Plant Stem Cell yang formulanya diambil dari bahan-bahan terbaik, antara lain;

  1. Bunga Edelweiss dari pegunungan Alpen Trentino-Alto Italia, berfungsi sebagai antioksidan dan membantu melindungi kulit.
  2. Sea Holly dari pesisir Pantai Brittany Selatan, Perancis, berfungsi mengencangkan kulit.
  3. Criste Marine dari pantai berbatu Brittany Utara, Perancis, berfungsi membantu proses regenerasi sel kulit baru.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna, lengkapi Drops of Youth™ Youth Liquid Peel dengan rangkaian Drops of Youth™ lainnya, yang terdiri dari;

      1. Drops of Youth™ Youth Concentrate (Pre-Serum)


Kandungan bunga Edelweiss dan Criste Marine dalam concentrate ini mampu membantu menyamarkan tanda-tanda awal penuaan serta membuat kulit wajah terasa halus, segar, dan tampak lebih cerah.

      2. Drops of Youth™ Youth Cream


Gel pelembap dengan tekstur ringan yang mampu menjaga kelembapan kulit wajah hingga 24 jam. Tak hanya itu, gel ini mampu membuat pori-pori tampak lebih kecil, mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.

      3. Drops of Youth™ Youth Bouncy Sleeping Mask


Masker malam yang diperkaya dengan kandungan bunga Edelweiss guna mendapatkan hasil kulit halus, kenyal, dan segar ketika Anda terbangun dari tidur. 

      4. Drops of Youth™ Youth Eye Concentrate


Produk perawatan area mata yang berbentuk pump roll-on ini berfungsi untuk memberikan perawatan ekstra pada area mata serta mengurangi tampilan garis halus dan kantung mata. 

Kini, memiliki kulit wajah sempurna bukan lagi hanya sekedar impian. Gunakan rangkaian Drops of Youth™ dari The Body Shop® untuk hasil lebih maksimal. Untuk info lebih lanjut, kunjungi https://www.thebodyshop.co.id/lp-doy atau klik di sini.