• Reed Krakoff Bergabung dengan Tiffany & Co.

    Fashion / News


    Reed Krakoff Bergabung dengan Tiffany & Co.

    Setelah kolaborasi tahun lalu, kini Reed Krakoff resmi didaulat sebagai Chief Artistic Officer label perhiasan asal Amerika Serikat tersebut


    Pergantian kepemimpinan dalam satu label kian menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya label fashion semata, jewelry house pun turut serta mengalami pergantian serupa.

    Seperti kabar bergabungnya Reed Krakoff dengan jewelry house ternama asal Amerika Serikat, Tiffany & Co yang baru-baru ini resmi didaulat sebagai Chief Artistic Officer menggantikan sosok  Francesca Amfitheatrof yang telah bergabung pada tahun 2013 lalu.

    Kepiawaian seorang Reed Krakoff pun tidak diragukan. Pasalnya, desainer kelahiran tahun 1964 tersebut sempat berkolaborasi dengan Tiffany & Co tahun lalu saat Francesca Amfitheatrof resmi hengkang.

    “Kami berharap keahlian dan kreativitas Reed mampu membawa Tiffany & Co menjadi lebih kuat sebagai house of luxury yang mendunia”, jelas Frederic Cumenal, Chief Executive dari Tiffany & Co.

    Sebelum bergabung dengan Tiffany & Co,  Reed Krakoff telah menjadi Creative Director bagi label Coach sejak tahun 1996 silam dan menjalankan bisnis di bawah label pribadinya sejak tahun 2010.

     

    (Foto: courtesy of Instagram @reedkrakoff)








- RELATED ARTICLE -