Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koktail Penuh Gaya di Ibu Kota

Kreasi koktail yang hadir berkat kecintaan pada mode.

Koktail Penuh Gaya di Ibu Kota

Dikenal sebagai salah satu opsi dining kelas atas di Jakarta, Cassis Kitchen kini kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam hal minuman.

Mengawali 2017, Cassis Kitchen meluncurkan koktail terbaru yang dirancang untuk para manusia metropolitan Jakarta yang penuh gaya dan gemar mencoba hal-hal baru. Untuk menopang koktail terbaru ini, Cassis Kitchen sengaja merancang lounge di bagian luar restoran agar para tamu bisa menyesap koktail di ruang yang lebih lapang.

Ide dari kreasi koktail ini muncul atas kecintaan terhadap mode. Ada lima jenis signature cocktail yang bisa dipesan di antaranya;


Concoctioner, yakni campuran spirits yang dipadukan dengan aroma mawar serta Japanese citrus. Sensasi rasa bunga ini akan menutup rasa pahit liquor yang pastinya akan disukai kaum wanita.


Fashion Victim, campuran Irish Whiskey, coffee beans, dan chestnut menghasilkan minuman pasti akan membekas pada memori Anda, apalagi dengan kemasannya yang unik.


Elyx Kits, racikan vodka, salak ginger foam, dan bubble gum syrup yang dikemas di dalam kotak kaca yang juga merupakan kotak musik.

 

(Foto: Courtesy of Cassis Kitchen)