• Festival Sinema Australia 2017

    Culture / News


    Festival Sinema Australia 2017

    Sinema Australia? Kalau Anda merasa kurang familiar, nama-nama berikut ini mungkin akan jauh lebih akrab bagi Anda.



    Lion, film peraih empat kategori nominasi Golden Golbe 2017, adalah salah satu film yang akan diputar dalam Festival Sinema Australia tahun ini. Pihak kedutaan bahkan akan menghadirkan Saroo Brierley, tokoh asli yang menjadi sentral cerita film tersebut.


    Tahun ini, Kedutaan Besar Australia menayangkan sejumlah film terbaik karya sutradara Australia dan Indonesia dalam Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) 2017.


    Dalam festival sinema ini, akan diadakan Kompetisi Film Pendek FSAI 2017. Enam film karya finalis yang telah terpilih akan ditayangkan selama Festival untuk memenangkan Penghargaan Film Pendek Terbaik dan Pilihan Penonton yang akan diumumkan pada Ajang Penghargaan pada hari Minggu 29 Januari 2017.


    Pemenangnya akan diundang ke Melbourne International Film festival 2017. Selain Jakarta, ruang lingkup FSAI 2017 telah diperluas hingga Makassar dan Surabaya.


    Tiket menonton dapat diperoleh secara GRATIS dengan melakukan pendaftaran ke FSAI2017.eventbrite.com Pendaftaran tiket dibuka sejak 17 Januari 2016.

    Info jadwal pemutaran film dapat dicek melalui website berikut ini.








- RELATED ARTICLE -