Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pamela Anderson Kembali Ke Dunia Modeling

Dalam beberapa look berbeda, sang bintang menghiasi kampanye Vivienne Westwood untuk musim semi 2017.

Pamela Anderson Kembali Ke Dunia Modeling
Vivienne Westwood S/S 2017

Bukan Vivienne Westwood jika tidak menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Dikenal sebagai desainer yang nyeleneh, baik dalam presentasi koleksinya di panggung mode maupun kampanye, kini Vivienne Westwood dan Andreas Kronthaler, partnernya dalam berbagai lini busana yang ia miliki kembali menampilkan gaya serupa.

Untuk koleksi musim semi kali ini, keduanya memboyong para model untuk melakukan pemotretan di beberapa daerah di Yunani. Tentu dalam pose dan padu-padan yang terbilang eksentrik.

Namun hal lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah kemunculan bintang era '90-an yang tenar dengan perannya sebagai Casey Jean Parker, Pamela Anderson dalam serial televisi Baywatch.

Pamela terlihat percaya diri dengan pilihan busana rancangan Andreas  Kronthaler. Dalam beberapa frame hasil jepretan fotografer legendaris Juergen Teller, Pamela tampak mengenakan gaun bermaterial sedotan, gaun hitam dengan padanan rambut acak hingga swimsuit.

Kemunculan Pamela bagi Vivienne Westwood ini bukan untuk pertama kalinya. Setidaknya, ia sudah tiga kali berkolaborasi dengan label asal Britania Raya tersebut.

 

(Foto: courtesy of Vivienne Westwood)