• Slow Living bagi Kaum Urban

    Culture / Tips


    Slow Living bagi Kaum Urban

    Perbarui energi dan vitalitas Anda dengan beralih sejenak ke slow living di akhir pekan.



    Tingginya frekuensi aktivitas dan parahnya kondisi lalu lintas yang harus dihadapi kaum urban dalam kesehariannya bukan hanya menguras energi, namun juga mengancam kualitas kehidupan mereka. Irama kehidupan di perkotaan yang cepat kadang seakan membuat kita semua terengah-engah.

    Ibarat makanan, irama hidup di kota besar adalah makanan cepat saji. Keseimbangan hidup harus kita upayakan dengan cara kembali ke slow living, yang memungkinkan kita menikmati dan menghargai waktu.

    Akhir pekan bisa Anda manfaatkan untuk memperbarui energi dan vitalitas Anda. Bahkan menghidupkan kembali mimpi-mimpi Anda.

    Belitung adalah salah satu destinasi yang relatif mudah untuk dijangkau dari ibukota. Irama kehidupan berjalan lebih lambat di sana. Jika Jakarta adalah hip hop, Belitung adalah jazz yang biasa kita dengarkan di sebuah hari Minggu siang yang diguyur hujan nyaris seharian.

    Sebaiknya pilih tempat menginap yang mendukung tujuan Anda memperbarui energi dan vitalitas. Salah satu nama yang dapat Anda pertimbangkan adalah Arumdalu Private Eco Luxury Resort.

    Didirikan di tengah hutan seluas 40 hektar, resort bintang lima ini menawarkan jeda yang menyegarkan dari hiruk-pikuk kota metropolitan.

    Jika telah jenuh menikmati pasir putih Pantai Arumdalu sepanjang 800 meter yang dihiasi batu-batu granit raksasa, tersedia workshop batik khas Belitung, workshop shibori, dan workshop-workshop berkonsep wellness yang dapat diikuti.

    Saat akhir pekan berakhir dan waktu check out tiba, sambutlah Senin dengan semangat baru!







    Tags :





- RELATED ARTICLE -