• 8 Video Olahraga Gratis Terbaik di YouTube

    Beauty / Tips


    8 Video Olahraga Gratis Terbaik di YouTube

    Siapa bilang Anda perlu sebuah keanggotaan gym yang mahal untuk menjadi fit?


    Jika ambisi tahun baru Anda adalah untuk menjadi lebih fit, namun harga keanggotaan pusat kebugaran (gym) yang tinggi atau cuaca yang tak menentu menjadi alasan Anda belum berolahraga, maka kami punya solusinya!

    Menggabungkan kemudahan sebuah DVD berisi latihan-latihan dengan biaya 0 rupiah (Anda hanya memerlukan koneksi internet), YouTube dipenuhi video-video kelas latihan olah tubuh yang dapat Anda coba di rumah. Apakah tujuan Anda untuk membakar lemak atau membentuk tubuh, kami memberikan lima video workout pilihan yang tersedia di YouTube.

    Apa yang Anda tunggu? Segera ambil laptop atau tablet Anda dan mulai berolahraga.




    'Revolution - Day 1, Practice Ease' oleh Yoga with Adriene

    Jenis latihan: Yoga

    Mengapa melakukannya? Dari meredakan stres hingga meningkatkan fleksibilitas tubuh, keuntungan yoga sangatlah banyak. Jika Anda selalu ingin mencoba yoga namun tidak suka melakukannya di sebuah kelas, maka Yoga with Adriene adalah untuk Anda.

    Sempurna untuk para pemula, sang instruktur, Adriene, menciptakan sebuah rencana sepanjang 31 hari yang mudah diikuti. 



    'Total Body Tone Up!' oleh Tone It Up

    Jenis latihan: Pembentukan seluruh tubuh

    Mengapa melakukannya? Jika Anda ingin mengencangkan seluruh bagian tubuh Anda sekaligus, maka latihan dari duo pelatih Tone It Up akan dapat mewujudkannya.

    Meskipun intro/soundtrack yang digunakan video ini sedikit cheesy, jangan sampai hal tersebut menghentikan Anda dari menonton video ini. Latihan ini berlangsung selama 14 menit, termasuk pemanasan untuk menghindari cedera.



    '32 Minute Home Cardio Workout with No Equipment' oleh Fitness Blender

    Jenis latihan: Cardio atau pembakaran lemak

    Mengapa melakukannya? Jika Anda ingin membakar lemak, maka cobalah video berdurasi setengah jam ini yang akan membuat Anda berkeringat di ruang tamu Anda.

    Didesain untuk mengoptimalkan pembakaran kalori, latihan ini hampir tidak memerlukan peralatan apapun, membuatnya mudah untuk dilakukan di rumah.



    '5 Minute Flat Belly Ab Workout' oleh PopSugar Fitness

    Jenis latihan: Olahraga perut

    Mengapa melakukannya? Perut yang lebih rata hanya dalam waktu 5 menit? Kami juga mau! Latihan ini bahkan dapat dilakukan menggunakan sebuah buku yang berat, jika tidak memiliki dumbbells, jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak mencobanya.




    '30 Day Fat Burn: Legs and Butt Shaper Workout' oleh BeFit

    Jenis latihan: Pembentukan kaki dan bokong

    Mengapa melakukannya? Jika Anda ingin berkonsentrasi dalam pembentukan tubuh bagian bawah, termasuk paha dan bokong, maka latihan selama 10 menit ini adalah jawaban Anda. Yang Anda perlukan hanya sebotol air dan handuk!



    'Total Arm Workout' oleh XHIT Daily

    Jenis latihan: Pembentukan lengan

    Mengapa melakukannya? Membentuk lengan dapat sedikit tricky. Namun latihan ini tidak terlalu intens sehingga dapat dilakukan oleh hampir semua orang, dengan instruksi yang jelas dan fokus pada teknik melakukanya dengan benar.



    'Get Fit 4 Free - The SB 30 Day Sweat Hiitgirl Workout' oleh Sweaty Betty

    Jenis latihan: High Intensity Interval Training (HIIT)

    Mengapa melakukanya? HIIT menjadi populer karena banyak alasan. Salah satunya karena Anda dapat membakar lemak dengan cara yang paling efisien dengan menggabungkan latihan intens dengan istirahat. Meski olahraga ini tidak terlalu sesuai bagi Anda yang sudah lama tidak berolahraga, Sweaty Betty membagi olahraga ini ke dalam tiga tingkat kesulitan yang berbeda.



    'POP Pilates for Beginners – Total Body Workout' oleh Blogilates

    Jenis latihan: Pilates

    Mengapa melakukannya? Olahraga pilates seringkali diasosiasikan dengan peralatan yang mahal, namun Anda dapat mencoba gerakannya di rumah, bahkan jika Anda adalah seorang pemula. Dengan fokus pada alur pernapasan dan postur tubuh yang baik.



    (Artikel ini disadur dari Prima.co.uk. Foto: VGstockstudio/Shutterstock.com)










- RELATED ARTICLE -