• 4 Hotel Teranyar untuk Liburan Keluarga

    Culture / Tips


    4 Hotel Teranyar untuk Liburan Keluarga

    Jika ingin merencanakan liburan bersama keluarga, pastikan Anda mendapatkan pengalaman bermalam yang prima lewat daftar penginapan berikut.


    Membawa orangtua ataupun anak-anak ikut serta dalam agenda wisata Anda merupakan sebuah tujuan mulia yang harus diakomodir dengan baik. Dan semua itu tentu saja bisa dimulai dengan memilih penginapan yang pantas. Tak usah khawatir, karena Bazaar telah menyusun rujukan hotel terkini yang sesuai untuk membawa serta keluarga Anda ke sana. 

    1. Waldorf Astoria, Beverly Hills

    Seakan distrik ini belum cukup mewah saja, bulan April tahun ini Beverly Hills akan menyambut kehadiran Waldorf Astoria sebagai salah satu hotel prestisius di kawasan tersebut. Tidak hanya masing-masing kamar yang memiliki balkon sendiri, salah satu vilanya bahkan memiliki taman pribadi!




    Jika ingin bersantai, Anda bisa memanjakan diri di spa hingga menyantap kuliner yang diprakarsai oleh koki berbintang Michelin yakni Jean-Georges Vongerichten.



    2. Six Senses Bhutan, Thimphu

    Lain daripada yang lain, proyek Six Senses Bhutan menawarkan pengalaman unik yang mengedepankan lanskap khas serta kultur lokal. Mulai dari desain bertajuk kayu-kayu di Bumthang sampai elemen bambu serta rotan yang menjadi kebanggaan tersendiri di Punakha, 82 suite istimewa di sini dijamin membuka wawasan Anda sekeluarga untuk ikut mengagumi sumber daya dan keelokan negeri mereka.



    3. Kerry Hotel, Hong Kong


    Penginapan luks yang berada di bawah jaringan raksasa Shangri-La ini akan dibuka April 2017 mendatang. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 546 kamar tengah disiapkan untuk menyambut Anda. Jika Anda melewatkan malam di sini, segala aktivitas berjalan-jalan pada keesokan harinya tentu dapat dilakukan dengan mudah karena lokasinya yang berada strategis dengan pusat perbelanjaan Tsim Sha Tsui East dan berbagai atraksi lainnya.



    4. Yats Colony, Yogyakarta

    Sedang merencanakan wisata kuliner ke Yogyakarta? Resor bernuansa tropis yang baru sebulan dibuka ini bisa menjadi akomodasi ideal. Tak kurang dari 40 kamar di dalamnya didesain apik berkat kolaborasi dengan seniman lokal Sarkodit. Selain itu, terdapat pula sebuah area kolam renang yang dikelilingi pohon-pohon rindang untuk memastikan buah hati Anda pun mendapatkan pengalaman asyik di sana.



    (Foto: Instagram @waldorfbevhills, Courtesy of Six Senses, Dok. Shangri-La Hotels and Resorts, Courtesy of Yats Colony/Instagram @yatscolony)










- RELATED ARTICLE -