• Ralph Lauren Coffee Shop & Bar Hadir di London

    Culture / News


    Ralph Lauren Coffee Shop & Bar Hadir di London

    Kehadiran destinasi kuliner dan fashion yang ditunggu-tunggu


    Untuk Anda yang gemar menjelahi sisi kuliner dan mode London, bersiaplah untuk menambah satu destinasi baru. Pada tanggal 12 Januari 2017, Ralph Lauren secara resmi membuka Ralph's Coffee & Bar, yang akan menyajikan ragam hidangan, kopi, serta pilihan koktail klasik.


    Coffee shop sekaligus bar ini terletak tepat bersebelahan dengan Ralph Lauren flagship store terbaru di Regent Street untuk memberikan pengalaman shoping dan kuliner secara maksimal.

    Kehadiran Ralph Lauren eatery di London ini merupakan perpanjangan usaha kuliner yang tengah dikembangkan label asal Amerika ini, setelah sebelumnya sukses membuka destinasi dining serupa di Chicago, Paris, dan New York.


    Untuk dekorasi Ralph's Coffee & Bar mengusung sisi elegan equestrian lifestyle yang selama ini identik dengan Ralph Lauren, dipadankan dengan ornamen kulit dan dark wood panel guna memperkuat kesan mewah. Restoran ini memiliki kapasitas seating sekitar 30 orang.


    Ralph's Coffee & Bar akan menyajikan berbagai pilihan hidangan klasik serta menu breakfast. Selain itu pilihan koktail klasik seperti Old Fashioned menjadi salah satu andalan dari bar. Elemen yang tak kalah istimewa adalah kopi yang digunakan merupakan biji kopi organik yang dihasilkan oleh La Colombe.

     

    (Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto; Courtesy of Ralph Lauren)







- RELATED ARTICLE -