• Kolaborasi FKA Twigs dan Nike

    Fashion / News


    Kolaborasi FKA Twigs dan Nike

    Tak hanya berakting, inilah 4 hal yang dilakukan FKA Twigs pada iklan terbaru Nike.


    Siapa sangka wanita yang mengawali kariernya sebagai seorang back up dancer bagi sejumlah musisi ternama kini mencuri spotlight dengan berbagai talenta yang ia miliki?

    Dialah Tahliah Debrett Barnett atau lebih dikenal dengan nama FKA Twigs, penyanyi yang juga penari profesional yang ikut andil dalam pembuatan kampanye terbaru Nike.

    Jika biasanya, seorang ikon tampil sebagai bintang di sebuah kampanye, baik foto maupun video, tidak bagi seorang FKA Twigs.

    Musisi berdarah Jamaika dan Inggris tersebut pun bertanggung jawab dalam penentuan konsep juga menyutradarai kampanye Nike bertajuk 'Do Yu Believe in More?' selain beradu akting dan mengisi soundtrack.

    Dalam kampanye yang dibuat di kota Meksiko ini, FKA Twigs ingin menjelaskan bahwa sebuah olahraga adalah pergerakan yang bebas tanpa batasan, sifatnya modern dan tidak terkesan kaku.

     

     

    Maka tidak heran jika Anda akan melihat setidaknya 12 atlet unconventional, mulai dari krump dancer, Saskia Horton hingga peraih juara dunia dalam bidang karate, Jay Kirton ikut berpartisipasi dalam kampanye terbaru Nike tersebut sesuai arahan FKA Twigs.

    Keseluruhan model tampil dalam koleksi teranyar Nike dengan styling yang lebih modern, seperti perpaduan metal bib necklace, rustic bangle, hingga cat wajah bernuansa metalik dan facial jewelry.

    Lihat disini video kampanye terbaru Nike bertajuk 'Do You Believe in More?' hasil kolaborasi dengan FKA Twigs.

     







- RELATED ARTICLE -