• 5 Film Horror Paling Dinanti Di 2017

    Culture / News


    5 Film Horror Paling Dinanti Di 2017

    Bersiaplah untuk pengalaman menonton film paling menegangkan di 2017


     

    Para pencinta film horor bersiaplah untuk menyaksikan genre film favorit Anda di sepanjang 2017.

    Split

    Setelah sebelumnya sukses dengan The Visit, sutradara M. Night Shyamalan kembali bermain dengan genre thriller yang penuh dengan kejutan. Split bercerita tentang seorang pria (diperankan oleh James McAvoy) yang ternyata memiliki beberapa kepribadian dalam tubuhnya.

    Simak bagaimana sang sutradara akan meramu kisah thriller ini dan menyelipkan kejutan yang menjadi ciri khas dalam gaya penyutradaraannya.

     

    A Cure for Wellness

    Mengangkat setting tentang destinasi wellness, film arahan sutradara Gore Vebrinski (trilogi Pirates of the Carribean) ini dibintangi oleh aktor muda yang tengah naik daun, Dane DeHaan. Dane bermain sebagai seorang eksekutif muda yang menjemput CEO dari perusahaan tempatnya bekerja. Sang CEO tersebut tengah menjalani treatment spa di sebuah lokasi misterius yang menyimpan banyak rahasia dengan perawatan yang menyimpang.

    Film ini diberi rating Restricted, maka bersiaplah untuk menyaksikan adegan penuh darah yang menjijikan dan membuat perut Anda bergejolak.

     

    Raw

    Film yang ditulis dan disutradarai oleh Julia Ducornou ini merupakan film produksi Perancis dan Belgia. Bercerita mengenai seorang wanita muda yang tengah belajar menjadi seorang dokter hewan. Seumur hidupnya Justine (Garance Milier) dididik untuk menjadi vegetarian, namun kehidupan perkuliahan membawanya untuk merasakan daging.

    Dari sana rasa ketertarikannya terhadap daging berkembang dan mengubahnya menjadi seorang kanibal. Film ini sempat diputar dalam Toronto International Film Festival 2016 lalu, dan menyebabkan kehebohan sebab beberapa penonton terpaksa mendapatkan perawatan medis setelah pingsan akibat menyaksikan adegan brutal dalam film ini.

     

    Personal Shopper

    Dari judulnya, Bazaar sempat mengira bahwa film ini merupakan film yang bercerita tentang fashion. Nyatanya Personal Shopper merupakan film bergenre supernatural thriller. Diperankan oleh Kristen Stewart, film ini menampilkan perjuangan karakter Maureen yang berduka kehilangan saudara laki-lakinya yang wafat, dan berusaha untuk mengontak saudaranya tersebut.

    Film ini juga mendapatkan rating R, untuk adegan yang sadis dan penuh dengan kekerasan.

     

    The Belko Experiment

    Pernah membayangkan film Battle Royale versi pekerja kantor? The Belko Experiment adalah jawabannya. Film yang disutradarai oleh Greg McLean ini bercerita tentang sekelompok pekerja kantoran yang dikurung dalam kantor mereka dan menerima teror untuk saling membunuh satu sama lain.

    Kejutannya, film ini ditulis oleh James Gunn, yang sebelumnya telah menghibur kita dengan sinematografi kaya warna dan musik pop dalam Guardians of the Galaxy.

     

    (Foto: Courtesy of Metro-Goldwyn Mayer; Courtesy of Frakas Productions & Petit Film; Courtesy of 20th Century Fox; Courtesy of Universal Pictures; Courtesy of Les Films du Losange)

     








- RELATED ARTICLE -