• Jaga Pola Hidup Sehat dengan Cara Mudah

    Culture / News


    Jaga Pola Hidup Sehat dengan Cara Mudah

    Tidak hanya berolahraga, asupan vitamin dan mineral dari buah dan sayuran pun diperlukan, Re.juve salah satu yang patut menjadi pilihan.


    Apa saja resolusi Anda di awal tahun ini? Mungkin tak sedikit yang ingin lebih menjaga pola hidup sehat, baik dalam hal olahraga maupun konsumsi makanan dan minuman berbahan dasar alami.

    Begitu pula tim Bazaar dengan segudang aktivitas yang terkadang enggan memperhatikan pola hidup yang benar-benar sehat.

    Pada dasarnya, tidak sulit untuk tetap memprioritaskan gaya hidup sehat ini. Mulailah dari hal kecil, misalnya saja asupan buah dan sayuran yang seimbang.

    Mengapa buah dan sayuran? Alasannya karena kedua bahan alami tersebut mengandung banyak vitamin, mineral, antioksidan yang sangat baik bagi tubuh Anda.


    Dengan aktivitas yang bisa terbilang padat, salah satu cara agar Anda tetap bisa mengkonsumsi buah dan sayuran dengan mudah adalah lewat sajian jus kombinasi keduanya. Seperti persembahan Re.juve yang dikenal akan proses penyajian bertajuk cold-prossed.


    Cold-pressed merupakan sebuah proses yang menjauhkan kebaikan buah dan sayuran dari panas juga oksidasi, mulai dari tahap pembuatan, logistik, pengantaran hingga penyimpanan.

    Alasannya karena panas akan merusak kandungan terbaik dari buah dan sayuran, seperti vitamin, mineral juga antioksidan.


    Bicara mengenai varian dari kombinasi yang terkandung dalam setiap penyajiannya, Re.juve memiliki beragam pilihan. Memasuki pertengahan Januari ini, Re.juve mempersembahkan varian terbaru, yaitu Green Apple juga Watermelon.


    Untuk varian Green Apple, Anda dapat mencoba kombinasi ekstrak apel hijau, nanas dan mint yang dinamakan Minty Apple. Selanjutnya, Glowing Apple yang terbuat dari perpaduan ekstrak apel hijau, wortel serta nanas. Atau jika Anda penggemar hangatnya jahe, cobalah Firey Apple yang mengandung ekstrak apel hijau, wortel, nanas dan jahe.


    Apel hijau dikenal kaya akan kandungan vitamin C yang mampu membantu sistem imunitas tubuh juga regenerasi sel. Selain itu, apel hijau pun mengandung serat pectin untuk mencegah menumpuknya kolesterol.

    Sedangkan untuk varian Watermelon, Re.juve mempersembahkan Love Watermelon dari perpaduan ekstrak semangka juga nanas. Selanjutnya, kombinasi ekstrak semangka, nanas, dan mint yang dinamakan Minty Watermelon serta Crush Watermelon dari perpaduan ekstrak semangka, nanas juga lemon.


    Buah semangka dikenal kaya akan elektrolit natural yang mampu menghidrasi tubuh Anda dan mengandung banyak vitamin A, C serta B6 yang baik bagi kinerja imun tubuh.


    Jadi, tertarik mencoba varian terbaru tersebut?


    (Foto: dok. Bazaar)

    -->






- RELATED ARTICLE -