• Dua Gaya Makeup Gwen Stefani di Kampanye Terbaru Revlon

    Beauty / News


    Dua Gaya Makeup Gwen Stefani di Kampanye Terbaru Revlon

    Anda memerlukan panduan merias wajah? Dua versi makeup Gwen untuk Revlon berikut dapat dijadikan ide untuk tampil beda.


    Kecantikannya yang timeless tidak hanya mengundang perhatian dari para wanita dunia dalam berpakaian maupun merias wajah, namun juga mencuri hati Revlon untuk menobatkan Gwen Stefani sebagai wajah baru label kosmetik asal Amerika Serikat tersebut.

    Selama ini Anda tentu telah mengenal ciri khas Gwen Stefani yang selalu konsisten dan tidak pernah berubah, serta menjadi icon dalam dunia kecantikan, yaitu seorang pencinta pemulas bibir berwarna merah. Dalam setiap acara, ia tidak pernah lepas dari identitas tersebut sehingga selalu memancarkan aura yang berani sekaligus classy.

    Untuk meraih tampilan ini dengan sempurna, sebaiknya Anda tidak menggunakan riasan mata yang terlalu berwarna, karena akan memberikan kesan berlebihan. Sapukan eyeshadow dengan warna natural, kemudian bermainlah dengan eyeliner hitam untuk mempertegas bentuk kelopak mata dan memberikan efek seksi.

    Lalu, dalam kampanye Revlon yang berjudul Choose Love ini, Gwen juga menampilkan riasan yang berbeda yaitu nuansa nude yang sedang digemari banyak wanita segala usia. Kebanyakan wanita dengan kulit berwarna fair seperti Gwen, akan terlihat pucat dengan pulasan lipstik berwarna pink muda. Tetapi dengan paduan riasan mata pink kecokelatan, keseluruhan riasan tersebut justru membuat kompleksi wajah lebih glowing dan segar.

    Gaya makeup tersebut bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari bahkan acara formal sekalipun. Dan tentu saja cocok bagi Anda yang merasa kurang nyaman dengan warna lipstik merah menyala ala Gwen Stefani.

     

     

    Di sisi lain, kecintaannya terhadap makeup membuat Gwen merasa bangga untuk mewakili Revlon, "Saya sangat menyukai segala sesuatu tentang makeup dan bagaimana ritual tersebut dapat menampilkan individualitas dan kreativitas. Bergabung bersama label kecantikan ikonis seperti Revlon rasanya tepat sekali," ujarnya.

    Sebagai global brand ambassador, Gwen akan mulai menjalani kampanye Choose Love pada media digital dan sosial di akhir Januari 2017.

    Yang mana tampilan Gwen favorit Anda?

     

    (Foto : Courtesy of Revlon)







- RELATED ARTICLE -