• Mengikis Lemak Liburan

    Beauty / Tips


    Mengikis Lemak Liburan

    Bazaar merekomendasikan klinik kecantikan yang memiliki servis pengurangan lemak, hasil pesta dan santapan lezat saat menutup akhir tahun.


    Ayo mengaku, hidangan apa saja yang sudah Anda santap selama liburan akhir tahun lalu? Bazaar yakin jika banyak individu yang meninggalkan diet ketat dan memberi kelonggaran pada menu super lezat, dengan dalih memberi masa rehat di hari libur.

    Begitu memasuki awal tahun, segudang resolusi pun segera dijalankan, dan salah satunya tentu berhubungan dengan program pelangsingan tubuh. Oleh karena itu, Bazaar memberi rekomendasi tempat yang menawarkan servis pengurangan lemak secara instan dan tidak memerlukan proses bedah, anestesi, bahkan masa downtime:





    1. Keep It Tight di Surface Skin Habit

    Metode yang menggabungkan dua teknologi menjadi satu servis berfaedah yakni radio frekuensi dan dynamic muscle activation. Servis ini sangat disarankan untuk mengecilkan diameter perut, karena lemak hasil dari ‘hidangan lezat namun sinful’ tersebut lebih mudah untuk dihancurkan.

    Cara kerja: Akan ada gelombang panas masuk ke dalam lapisan kulit, berikutnya partikel teknologi akan bekerja menstimulasi produksi kolagen, memperbaiki sel, serta menghancurkan lemak.

    Selain itu, aliran darah juga menjadi lancar hingga terjadi proses detoksifikasi di dalam tubuh. Durasi untuk satu kali sesi cenderung singkat, yaitu 30 menit pada area paha dan perut atau 60 menit untuk bagian bokong.

    Hasilnya lumayan, beberapa diameter lingkar perut berkurang namun tentu saja diperlukan enam sampai delapan kali perawatan demi meraih hasil maksimal.


    2. Exilis di Ultimo Aesthetic & Dental Center

    Radio frekuensi lagi-lagi didaulat menjadi perangkat utama guna mengencangkan kulit kendur lewat produksi kolagen berlimpah, dan mampu mengurangi lemak yang tidak diinginkan tanpa masa downtime.

    Bagian tubuh yang dilakukan perawatan antara lain wajah, leher, rahang,mata, perut, lengan, dan bokong.

    Cara kerja: Exilis tidak diperlukan anestesi, dan sekali treatment hanya membutuhkan waktu 30 sampai 45 menit, setelah itu servis perawatan kedua dilakukan setelah 7-14 hari.


    3. Crystal Power Slim di Crystal Clinic


    Servis ini mampu mengencangkan kulit, menghapus guratan selulit, dan body contouring. Alat yang digunakan masih seputar kombinasi dua sistem radio frekuensi dengan efek non-thermal, thermal, dan hyperthermia.

    Cara kerja: Pertama, metabolisme Anda akan meningkat diikuti perbaikan sirkulasi darah, lalu proses oksigenasi juga menjadi lancar, terjadi penghancuran lemak, dan berujung pada efek detoksifikasi.

    Servis ini berlangsung 60 sampai 90 menit, dan baiknya dilakukan dua kali dalam seminggu. 


    Apakah Anda tertarik untuk segera mencobanya?


    Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar Indonesia edisi November 2016 berjudul Reduksi Lemak di Jam Makan Siang.


    (Foto: Leonid and Anna Dedukh/ Shutterstock)













- RELATED ARTICLE -