• 10 Film Sekuel yang Wajib Ditonton di 2017

    Culture / News


    10 Film Sekuel yang Wajib Ditonton di 2017

    Kepingan terkini dari sinema yang menjadi favorit Anda selama ini.


    Beberapa layar lebar berikut memiliki penggalan terdahulu yang hampir pasti pernah Anda saksikan sebelumnya. Jika Anda menyukai babak pertamanya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan rangkaian adegan selanjutnya!

    1. Fifty Shades Darker

    Bagi Anda yang masih penasaran akan kelanjutan kisah cinta Anastasia Steele dengan Christian Grey dari Fifty Shades of Grey, sekuel ini tentu wajib disaksikan.

    Sementara Grey harus membuktikan niat tulusnya untuk kembali pada kekasihnya, sesosok figur lain muncul di antara mereka berdua. Mungkinkah masih ada harapan untuk kembali bersama?

    Tanggal rilis: 10 Februari 2017



    2. Kong: Skull Island

    Jika Anda masih saja mengingat salah satu adegan fenomenal yang telah melegenda sejak tahun 1933 silam tentang gorila raksasa yang bergelantungan di pucuk Empire State Building, Anda tentunya akan menyukai film ini. Menurut berita yang beredar, figur hewan fiksi King Kong tersebut dikatakan akan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah sinema ini. 

    Tanggal rilis: 10 Maret 2017



    3. The Fate of the Furious

    Aksi seru Vin Diesel di belakang kemudi kembali bisa Anda saksikan setelah seorang gadis misterius membujuk rayu Dom untuk kembali ke sisi kehidupan silamnya yang penuh liku. Aktris cantik Charlize Theron dikabarkan akan unjuk gigi di layar lebar ini. 

    Tanggal rilis: 15 April 2017



    4. Guardians of the Galaxy Vol.2

    Masih ingat dengan tokoh pohon yang bisa berbicara di layar lebar ini? Di Guardians of the Galaxy kedua, Anda bisa menyapa Baby Groot meski rumor mengatakan bahwa ia tidak mungkin memiliki ingatan yang sama. Menurut kabar burung, musuh mereka merupakan monster gurita yang berukuran raksasa.

     Tanggal rilis: 5 Mei 2017



    5. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

    Seperti biasa, Johnny Depp sebagai Captain Jack kembali dihadapkan oleh peperangan seru di tengah samudra luas. Namun kali ini, rivalnya adalah kapal bajak laut yang sangat mematikan dan sukar untuk digempur. Harapan sang kapten satu-satunya ialah Trisula Poseidon, benda keramat yang memberi kekuatan pada pemiliknya untuk menundukkan lautan.

    Tanggal rilis: 26 Mei 2017



    6. Transformers: The Last Knight

    Episode kelima ini diklaim merupakan film Transformers terakhir yang disutradari oleh Michael Bay. Pastikan Anda menyaksikan aksi seru Optimus Prime dalam misinya untuk menghidupkan kembali planet Cybertron tempat ia berasal. Namun, masalah timbul saat ia harus kembali ke Bumi untuk mencari sebuah artefak yang merupakan kunci keselamatan kampung halamannya.

    Tanggal rilis: 23 Juni 2017



    7. Spider Man: Homecoming

    Kali ini, manusia laba-laba idola Anda akan kembali diperankan oleh aktor tampan Tom Holland seperti yang telah Anda saksikan di Captain America: Civil War. Di bawah arahan sang mentor Tony Stark, Peter Parker berusaha menjalani kehidupannya sebagai inidividu normal. Namun, identitasnya sebagai Spider Man akan diuji saat orang-orang di dekatnya terancam. 

    Tanggal rilis: 7 Juli 2017



    8. War for the Planet of the Apes

    Tadinya, film ini akan diluncurkan pada 29 Mei 2016 silam. Akan tetapi karena satu dan lain hal, penayangannya terpaksa diundur hingga pertengahan tahun berikutnya. Penantian Anda bisa jadi tak sia-sia, mengingat betapa cerdasnya penuturan cerita dan sinematografi yang disajikan oleh sinema sebelumnya yaitu Dawn of the Planet of the Apes.

    Tanggal rilis: 14 Juli 2017



    9. Kingsman: The Golden Circle

    Masih digarap oleh Matthew Vaughn yakni sutradara film sebelumnya yang juga menggawangi X Men: Days of Future Past, lanjutan dari sinema Kingsman: The Secret Service yang membuat Anda terkesima di tahun 2014 silam kini kembali ke layar lebar dan diramaikan oleh sejumlah seleb kelas atas seperti Channing Tatum, Julianne Moore, dan bahkan Elton John. 

    Tanggal rilis: 29 September 2017 (UK), 6 Oktober 2017 (US).



    10. Star Wars: Episode VIII

    Ingin tahu keseruan cerita legendaris satu ini setelah Rey menemukan Luke Skywalker? Ikuti petualangan mereka di babak ke-8 lengkap dengan peran Finn dan Poe. Anda yang mengaku penggemar berat Star Wars tentu harus menyaksikan yang satu ini. Dinyatakan bahwa mendiang Carrie Fisher pun sudah merampungkan aktingnya di sini sebelum ia meninggal dunia.

    Tanggal rilis: 15 Desember 2017



    (Foto: Courtesy of Marvel Studios,. Video: YouTube) 


    Tags :






- RELATED ARTICLE -