• Santapan Bercita Rasa Indonesia

    Culture / News


    Santapan Bercita Rasa Indonesia

    Tujuan terbaik saat Anda menginginkan rasa autentik Indonesia.


    Komitmen panjang Sate Khas Senayan dalam menonjolkan cita rasa Indonesia tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Lebih dari empat dekade Sari Rasa Nusantara telah mendirikan Satay House Senayan yang kemudian berubah nama menjadi Sate Khas Senayan.

    Di mulai dari satu restoran yang didirikan di Jalan Pakubuwono IV No. 6, hingga kini Sate Khas Senayan telah memiliki 40 cabang yang selalu konsisten menyajikan menu-menu khas Indonesia ke hadapan para pengunjungnya. Selain itu Sate Khas Senayan juga berusaha menonjolkan ciri Indonesia dalam tiap outlet-nya, dengan desain wayang yang menghiasi sudut restoran.

    Menu andalan dari Sate Khas Senayan adalah Sate Ayam yang dibalur bumbu kacang yang halus. Selain itu ada juga hidangan sate lainnya seperti Sate Kambing, Sate Sapi Manis, dan Sate Ayam Bumbu Blora yang rasa sausnya sedikit pedas.




    Pengalaman panjang Sate Khas Senayan dalam melayani pelangannya kemudian terwujud dalam promosi yang disesuaikan dengan aktivitas pasar. Seperti promo Lapar Malam untuk Anda yang beraktivitas hingga malam hari atau menghabiskan waktu lembur dan belum sempat makan malam, Anda bisa mencicipi ragam menu sate dengan harga khusus.

    Selain itu, untuk santapan penambah semangat di pagi hari, Sate Khas Senayan menyiapkan menu bubur yang disajikan bersama teh poci atau kopi tubruk. Dan bagi Anda yang mau menghabiskan waktu bersantai di sore hari, Anda bisa mengunjungi Sate Khas Senayan untuk quality time bersama appetizer sampler yang terdiri atas risoles, sosis solo, dan tahu kipas.


     

    (Foto: Courtesy of Instagram @satekhassenayan)



    Tags : news, culture







- RELATED ARTICLE -