Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Awal Tahun Para Desainer dan Selebriti Tanah Air

Simak keseruan para pesohor Tanah Air di awal tahun 2017 lewat momen Instagram favorit berikut ini.

Momen Awal Tahun Para Desainer dan Selebriti Tanah Air
Momen awal tahun para desainer dan selebriti Tanah Air

Pergantian tahun identik dengan momen kebersamaan, baik dengan keluarga maupun sahabat tercinta.

Seperti halnya sejumlah desainer juga selebriti Tanah Air berikut yang melewatkan pergantian tahun di berbagai destinasi berlibur terbaik di dunia.

Beberapa terlihat bahagia mengelilingi negeri sakura hingga mengabadikan indahnya kota-kota tua di belahan Eropa. Simak favorit Bazaar berikut ini.


Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)


Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini memang gemar menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya. Dipasangkan dengan hobi travelling miliknya, Dian sering membawa keluarganya untuk mengeksplorasi destinasi wisata. Dan di akhir tahun 2016, Dian bersama suami dan kedua anaknya memlih Jepang sebagai destinasi liburan akhir tahun mereka.

Dian Satrowardoyo dengan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo di Hilton Niseko Village Hotel

 

Di akhir tahun 2016, ia dan keluarga mengunjungi pusat ski di Niseko Village, sebelah utara Pulau Hokkaido. Kedua buah hatinya pun terlihat menikmati dinginnya Pegunungan Yotei sembari bermain ski dan menaiki cable car.

 

Marsha Timothy (@marshatimothy)


Masih di Jepang, bintang peraih Indonesia Movie Award untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik, Marsha Timothy melewati pergantian tahun di Osaka. Salah satu destinasi yang dikunjungi Marsha dan keluarga adalah Universal Studio Jepang.

 

 

Didiet Maulana (@didietmaulana)


Berbeda dengan Dian dan Marsha yang berlibur beramai-ramai, Didiet Maulana terlihat antusias bereksplorasi di berbagai sudut kota Tokyo seorang diri.

Belajar menulis kanji di Jimbocho

 

Terlihat dari akun instagram pribadinya yang aktif mengunggah berbagai pesona yang ditawarkan kota indah tersebut, mulai dari taman-taman kota, koleksi busana era Edo (1600 SM– 1868 SM) di Tokyo National Museum, juga kuliner yang menggugah selera.

Yasukuni Shrine

Koleksi kimono di Tokyo National Museum

 

Hian Tjen (@lifebyhian)


Pada akun instagram pribadinya @lifebyhian, tampak beberapa lanskap Kota Praha menghiasi deretan teratas. Tak hanya mengunggah beberapa outfit yang Hian kenakan selama berlibur, ia pun tampak hanyut pada keindahan kota yang dijuluki “City of a Hundred Spires” tersebut.

 

Clementinum National Library

 

Yogie Pratama (@mynameisyogie)


Bersama sahabatnya, Hian Tjen, Yogie Pratama pun mengeksplorasi keindahan Praha di awal tahun. Tak hanya terlena akan indahnya kota historikal ini, ia juga mengunjungi beberapa destinasi favorit, semisal komplek kota Clementinum dengan perpustakaan nasionalnya yang tersohor.

 

Nicholas Saputra (@nicholassaputra)

Kegemarannya akan travelling membuat Nicholas sering bepergian ke berbagai tempat unik di dunia.

Kali ini, bintang berdarah Jerman tersebut berkunjung ke salah satu negara eksotis di Asia, Sri Lanka. Di Sri Lanka, ia menjelajahi beberapa destinasi berlibur seperti Ramboda Falls, perbukitan Nuwara Eliya juga Dambulla Cave Temple.

Dambulla Cave Temple

Perbukitan Nuwara Eliya

Floating Restaurant di Ramboda Falls

 

Kimmy Jayanti (@kimmyjayanti)

Jika Anda mengikuti akun @kimmyjayanti tentu tak heran dengan hobi berlibur yang sering ia tampilkan di laman instagram miliknya.

Tampil sporty dengan perpaduan sweater Gucci, celana denim dari Calvin Klein dan sepatu Adidas

 

Di awal tahun ini, ia menghabiskan waktu di kota eksotis, Paris. Tak hanya mengumbar keindahan kota pusat mode tersebut, ia pun tak henti memperlihatkan gaya busana super fashionable selama berlibur disana.

Dalam busana lansiran Carven

 

(Foto: courtesy of @therealdisastr, @marshatimothy, @didietmaulana, @lifebyhian, @mynameisyogie, @nicholassaputra @kimmyjayanti, Layout: Ika Wahyuni)