• Perfumed Body Lotion Pilihan Editor Bazaar

    Beauty / Tips


    Perfumed Body Lotion Pilihan Editor Bazaar

    Simak pelembap tubuh yang memiliki aroma khas layaknya krim wewangian pilihan para editor Bazaar.


    Fungsi body lotion nyatanya tidak hanya untuk melembapkan kulit tubuh, bagi beberapa wanita justru menganggap keharuman sebagai prioritas utama saat membeli krim pelembap tubuh. Ada yang menyamakan variannya dengan wewangian favorit, tak sedikit pula membeli karena bentuk serta kemasannya. Jika Anda ingin mencoba perfumed body lotion, mungkin beberapa produk andalan Bazaar dapat menginspirasi Anda.

    "Saya menggunakan Jimmy Choo Perfumed Body Lotion karena sama dengan parfumnya yang tahan lama. Aromanya tidak berubah walaupun dipakai seharian, dari pagi hingga malam hari," Febe R. Siahaan, Managing Editor.

    "Crabtree & Evelyn Caribbean Island Wildflowers Body Lotion aromanya segar dan tidak terlalu fruity. Saya nyaman mengaplikasikannya sepanjang hari," Stella Mailoa, Associate Managing Editor.

    "I love Chloe Perfumed Body Lotion, karena memiliki wangi feminin dan manis. Tentu saja karena saya juga menggunakan parfum dengan jenis serupa," Anindya Harahap, Senior Lifestyle Editor.

    "Saya selalu mencintai aroma D&G Light Blue yang khas, aromanya segar dan sedikit feminin sekaligus maskulin. Oleh karena itu saya menggunakan keduanya, baik parfum maupun krim pelembapnya," Erica Arifianda, Beauty Editor.

    "Aroma floral dari Bath & Body Works Japanese Cherry Blossom rasanya dapat menggoda siapapun yang menghirupnya. Sehabis saya menggunakannya, pasti ada yang memberi pujian," Ardani Sesotyasari, Beauty Editor.

    "Pernah dengar Byredo Hand Cream Blance? Anda wajib mencobanya, karena memiliki aroma gentle dan tidak mengintimidasi sekalipun diaplikasikan oleh pria. Apalagi kemasannya minimalis, serba putih," Gusti Aditya, Fashion Editor.

    "L'Occitane Almond Delicious Hands aromanya seperti makanan. Lezat!" Veronica Arviana, Fashion Editor.

     

    (Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)







- RELATED ARTICLE -