• Reuni Pemeran Serial Friends

    Culture / News


    Reuni Pemeran Serial Friends

    Para penggemarnya telah menanti-natikan hal ini sejak lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Para pemer


    Sejak episode terakhirnya ditayangkan di tahun 2004 yang lalu, jutaan penggemar serial Friends telah menanti-nantikan saat mereka dapat menyaksikan kembali aksi Ross, Chandler, Joey, Phoebe, Rachel, dan Monica di layar kaca. Hal ini turut terbukti dengan sejumlah video dari cuplikan serial tersebut yang seringkali membuat orang keliru akan kehadiran mereka kembali. Namun, penantian ini pun akhirnya terjawab. Pada tanggal 21 Februari mendatang, NBC telah mengkonfirmasi bahwa seluruh pemeran favorit Anda akan muncul di sebuah acara spesial yang berdurasi selama dua jam.

    Sedihnya, mereka tidak akan memerankan peran mereka yang dahulu, namun Jennifer Aniston, Courtney Cox, David Schwimmer, Matthew Perry, Matt LeBlanc, dan Lisa Kudrow semuanya akan muncul di film dokumenter yang merayakan kesuksesan serial ini dan salah satu sutradaranya, James Burrows. Rencananya, acara ini akan menayangkan gabungan tayangan sketsa, penampilan cameo, dan wawancara. Belum ada kabar apakah keenam aktor ini akan muncul di layar bersamaan karena jadwal yang sulit untuk disesuikan. Namun pernyataan chairman NBC, Robert Greenblatt di TCA Winter Press Tour: "Saya berharap keenamnya dapat berada di dalam ruangan yang sama pada waktu yang sama. Saya tidak yakin kita dapat mewujudkannya secara logistis."

    Joey, ehm maksud kami Matthew LeBlanc, telah mengumumkannya di Twitter dengan menuliskan "This should be good" yang dengan segera di-retweet oleh Lisa Kudrow.

     

    (oleh Harper's Bazaar UK. Alih Bahasa: Stella Mailoa. Foto: Getty Images)

     







- RELATED ARTICLE -