• Kampanye Amal Louis Vuitton x UNICEF

    Fashion / News


    Kampanye Amal Louis Vuitton x UNICEF


    Label prestisius Louis Vuitton bekerjasama dengan United Nation's Children's Fund atau UNICEF dalam melansirkan sebuah proyek amal berskala global yang sengaja dirancang untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia. Adapun sasaran utama dari proyek ini adalah anak-anak yang terekspos pada bencana alam, konflik sosial politik, penyakit, malnutrisi, kekerasan, dan berbagai situasi lain yang mengancam keamanan serta kesejahteraan mereka. Anak-anak yang hidup di lingkungan dengan konflik bahkan mengalami situasi yang lebih memprihatinkan karena mereka acap kali tidak mampu mengakses air bersih, tidak mendapatkan pendidikan, dan cenderung untuk tidak dapat melanjutkan hidupnya setelah menginjak usia lima tahun. Untuk itu UNICEF hadir selama dan setelah masa krisis, memberikan bala bantuan dengan menyediakan pengamanan, jaminan kesehatan, air bersih, nutrisi, dan juga pendidikan. Demi memperkuat gerakan yang diusungnya, UNICEF menggandeng sejumlah partner untuk menjalani rangkaian program yang telah disusun untuk membela dan memperjuangkan hak hidup anak-anak tersebut.

    Melalui program kerjasama antara Louis Vuitton dan UNICEF, agenda penggalangan dana direalisasikan untuk membantu UNICEF menjalankan program-programnya untuk melindungi anak-anak dalam situasi yang buruk. Pada acara inaugurasi yang digelar di Los Angeles tanggal 12 Januari lalu, kampanye digital bertajuk #makeapromise turut dilansirkan dengan melibatkan para brand ambassadors Louis Vuitton dan juga selebriti dan influencers lainnya. Tak hanya itu saja, Louis Vuitton juga meluncurkan perhiasan spesial yakni Silver Lockit yang telah resmi dijual per tanggal 13 Januari 2016 di seluruh butik Louis Vuitton di seluruh dunia serta secara online. Louis Vuitton mengangkat bentuk kunci khas koleksi trunks mereka ke dalam desain Silver Lockit sebagai simbol perlindungan. Hasil penjualan Silver Lockit ini langsung didonasikan untuk UNICEF, dan program kerjasama ini akan berlangsung selama tiga tahun dengan target minimal sebanyak $2.200.000.

    Anda dapat berpartisipasi dalam kampanye #makeapromise yang diusung oleh Louis Vuitton dan UNICEF dengan memberikan donasi secara langsung ke UNICEF atau melalui pembelian Silver Lockit secara online di www.louisvuitton.com/lvforunicef dan/atau di butik Louis Vuitton. Setelah itu Anda diundang untuk menunjukkan serta membagi komitmen Anda dengan mengunggah foto bertemakan pinky promise dan menyertakan hashtag #makeapromise.

    (Chekka. Foto: courtesy of Louis Vuitton)







- RELATED ARTICLE -