• Merayakan Cinta di St. Regis Resort

    Culture / News


    Merayakan Cinta di St. Regis Resort


    Tak ada salahnya, dalam perayaan hari kasih sayang kali ini, Anda bersama orang terkasih mencoba pengalaman romantis dengan menghabiskan waktu bersama di tempat mewah nan eksklusif. Menggabungkan elegansi klasik dengan desain modern, St. Regis berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa di lebih dari 30 hotel mewah terbaik di seluruh dunia. Dan di hari kasih sayang ini, St. Regis Bali Resort yang terletak di Pantai Nusa Dua, akan memberikan pengalaman terbaik bagi pasangan yang hendak merayakan hari kasih sayang.

    The St. Regis Bali Resort siap menyambut pasangan berbahagia yang hendak merayakan hari kasih sayang. The Extravagant Love Package merupakan paket lengkap yang tersedia khusus saat Valentine. Sebotol Dom Perignon Champagne akan menyambut pasangan saat kedatangan, untuk menikmati suites tepi pantai, Strand Villa, selama dua malam. Paket romantis ini juga dilengkapi dengan sarapan mewah, supir pribadi, dan pelayanan butler 24 jam. Tak hanya itu, makan malam romantis yang tak terlupakan di Cloud Nine Chapel dengan menu international cuisine, plus segelas wine dan hadiah eksklusif dari La Boutique akan menyempurnakan pengalaman hari kasih sayang.

    Sebagai opsi lain melewatkan momen penuh kasih sayang, nikmati makan malam romantis di The Kayuputi Restaurant, yang secara khusus mempersiapkan Valentine Day Pearl Dinner. Keistimewaan makan malam ini adalah hadirnya alunan biola dan irama musik lembut bagi pasangan yang tengah menyantap menu kreasi executive chef. Sedangkan bagi pasangan penggemar jazz, Sparkling Valentine’s Dinner di Boneka Restaurant akan menjadi pilihan tepat, karena santap malam Anda akan ditemani segelas sampanye dan live music jazz.

    Tak ada detail yang terlewatkan dalam liburan romantis di St. Regis Bali Resort. Sehingga pengalaman beribur bersama orang terkasih di hari penuh kasih sayang akan semakin lengkap dan istimewa di The St. Regis Bali Resort.








- RELATED ARTICLE -