• Kembalinya Tren Kecantikan '90-an

    Beauty / Tips


    Kembalinya Tren Kecantikan '90-an

    Kembalinya Tren Kecantikan '90-an


    Anda yang lahir di tahun 1980-an sedang bangga memamerkan segala tren di era '90-an. Dari mulai acara televisi, permainan, selebritis atau grup band, tren mode hingga kecantikan. Kemudian seperti apa tren rias dan rambut di zaman tersebut?

    Nostalgia mengenang tahun '90-an sering kali membawa memori Anda dengan makeup bibir nuansa nude, rambut lurus, dan lipstik metalik atau glossy. Para remaja di masa itu kerap menjadikan film seperti Beverly Hills 90210, Dawson's Creek, dan Clueless sebagai kiblat fashion dan kecantikan. Berikut ini adalah  beberapa tren kecantikan era '90-an yang kembali digemari :

    1. Nude lipstick. Kesan polos dan namun classy menjadi favorit para wanita yang cocok untuk diaplikasikan setiap acara siang maupun malam.




    2. Rambut (super) lurus. Demam gaya rambut ini tidak lagi terlihat kuno, justru kembali berjaya, apalagi dengan belahan tengah atau pinggir yang ekstrem. Tidak sedikit selebritis papan atas yang sering kali terlihat dengan gaya rambut yang effortless dan anggun ini.


    3. Lipstik Metalik. Nuansa kilap dan frosted futuristik bisa menjadi pilihan gaya makeup yang trendi dan menonjolkan kesan berjiwa muda.

    4. Alis tebal. Lupakan alat pencabut alis Anda! Saat ini para wanita berlomba untuk mendapatkan alis tebal natural dengan berbagai cara. Beruntung bagi Anda yang dikarunia alis yang sudah tebal, namun bagi Anda pemilik alis tipis, banyak servis yang ditawarkan di banyak tempat kecantikan, seperti sulam alis.

    (Ardani Sesotyasari; Foto: Nadya Lukic, Luba V Nel, MarcinK3333, Halay Alex / Shutterstock / Click Photos)










- RELATED ARTICLE -