• Film Terbaru Januari 2016

    Culture / News


    Film Terbaru Januari 2016


    Memasuki tahun baru Anda patut mempersiapkan diri untuk menikmati film-film pilihan Bazaar berikut yang dijadwalkan akan rilis pada bulan Januari ini.

    1.) The Hateful Eight

    Disutradarai oleh Quentin Tarantino dan diperankan oleh Kurt Russell, Samuel L. Jackson, dan Jennifer Jason Leigh. Cerita berkisar tentang zaman setelah Civil War Wyoming saat para pemburu bayaran yang tengah mencari tempat berlindung dari badai malah terlibat sebuah plot pemberontakan. Akankah mereka selamat?

    2.) Sherlock: The Abominable Bride

    Sebelum menonton aksinya di Zoolander 2, saksikan Benedict Cumberbatch yang kembali berperan sebagai Sherlock terlebih dahulu. Kali ini Anda diajak mengikuti perjalanannya mengungkap misteri di London pada era 1890-an.

    3.) Yosemite

    James Franco, Henry Hopper, dan Barry Del Sherman merupakan sahabat sejak masih duduk di kelas 5 SD. Kisah mereka diceritakan saat sebuah ancaman dari seekor singa gunung datang di pinggiran kota Palo Alto, komunitas mereka.

    4.) 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi 

    Diperankan oleh John Krasinski, Max Martini, dan Pablo Schreiber di bawah arahan Michael Bay. Seorang Duta Besar Amerika terbunuh ketika markas Amerika Serikat di Libya diserang. Sekelompok tim keamanan berusaha mencari solusi di tengah keadaan yang kacau balau.

    5.) The 5th Wave

    Bintang muda Chloe Moretz kali ini kembali berperan di sebuah film action bersama Maika Monroe dan Liev Schreiber. Satu demi satu gelombang serangan alien mendatangi dan memporak-porandakan bumi. Cassie berusaha mencari cara untuk menyelamatkan adiknya setelah empat serangan bertubi-tubi.

    6.) Dirty Grandpa

    Robert De Niro berperan sebagai seorang mantan jenderal di dunia militer. Tepat sebelum pernikahannya, sang cucu (Zac Efron) terpaksa harus mengantarkan kakeknya menuju Florida untuk menikmati liburan musim semi.

    7.) London Has Fallen

    Di pemakaman sang Perdana Menteri di London, Mike Banning mendapatkan informasi tentang sebuah plot pembunuhan yang direncanakan atas seluruh pemimpin dunia yang hadir. Film ini diperankan oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Aaron Eckhart, serta merupakan sekuel film Olympus Has Fallen.

    8.) The Finest Hours

    Film yang diperankan oleh Chris Pine, Ben Foster, dan Eric Bana ini bercerita tentang penjaga pantai yang menjalankan sebuah penyelamatan di Cape Cod setelah sepasang kapal tanker minyak dihancurkan badai pada tahun 1952.

    9.) Jane Got a Gun

    Anda kembali dapat menyaksikan kepiawaian akting Natalie Portman di film ini. Seorang wanita meminta bantuan dari mantan kekasihnya untuk menyelamatkan suaminya dari sebuah ancaman pembunuhan.

    10.) Kung Fu Panda 3

    Pastinya Anda masih ingat dengan kisah seekor panda yang jago kungfu, Po. Perjalanan "legendary adventures of awesomeness"-nya berlanjut dan kali ini ia harus menghadapi dua masalah yang berbeda. Jack Black, Angelina Jolie, dan Dustin Hoffman kembali mengisi suara film animasi ini.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Bazaar)







- RELATED ARTICLE -