Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

La Rose - Lotuz by Yosep Sinudarsono

Perancang muda berbakat asal kota Semarang, Yosep Sinudarsono, dengan bangga menampilkan koleksi ready to wear

La Rose - Lotuz by Yosep Sinudarsono

Perancang muda berbakat asal kota Semarang, Yosep Sinudarsono, dengan bangga menampilkan koleksi ready to wear rancangannya dalam label Lotuz by Yosep Sinudarsono pada perhelatan Hong Kong Fashion Week 2015 lalu.

Pergelaran mode yang baru saja berlansung minggu lalu, yakni pada tanggal 21 Januari 2015 ini memang diramaikan oleh sejumlah perancang internasional yang berasal dari berbagai negara-negara tetangga di Asia, dan Yosep Sinudarsono menjadi salah satu perancang yang mewakili Indonesia mempertunjukkan karya-karyanya dalam panggung runway internasional.

Melalui second line-nya ini, Yosep menampilkan sederet gaun berpotongan sederhana yang bernapaskan nuansa elegan namun tetap terasa sentuhan modernnya.

Dibalut dalam palet romantis nan seduktif khas bunga mawar yang menjadi inspirasi utamanya, koleksi bertajuk La Rose ini secara terseirat banyak menampilkan elemen-elemen bunga mawar yang diramu ke dalam siluet maupun aksen yang kian mempercantik penampilan gaun nan indah memeluk tubuh.

Rangkaian gaun siap pakai dari Lotuz by Yosep Sinudarsono ini merupakan jawaban bagi kaum wanita yang ingin tampil mewah dan elegan secara effortless.

 

(Chekka. Foto: courtesy of Lotuz by Yosep Sinudarsono)