• Bazaar Weeekend: Breakfast & Brunch Spot

    Culture / News


    Bazaar Weeekend: Breakfast & Brunch Spot


    Bosan dengan kegiatan weekend Anda, cobalah menjelajahi kuliner Jakarta di pagi hari. Dimana Anda bisa menemukan hidangan sarapan dan brunch yang menggugah selera.

    Le Quartier
    Mencoba sarapan dengan konsep casual fine dining? Kenapa tidak. Anda bisa mencobanya di Le Quartier. Restoran yang terletak di Jalan Gunawarman ini menawarkan modern French cuisine yang dikreasikan oleh restaurateur Chris Janssens. Memasuki tempat ini Anda akan disambut oleh dekorasi unik, dengan mural dan beberapa karya seni yang terpajang di dinding. Siap melayani pengunjung mulai dari pukul 7 pagi, restoran ini secara khusus menyediakan breakfast menu. Anda dapat mencicipi Almond Crusted Brioche Raspberry Compote yang menjadi salah satu andalan dalam menu. Selain itu Poached Eggs on Salmon Zucchini Cakes
    yang disajikan bersama herb roasted tomato dan mousselines sauce dapat menjadi pilihan untuk memulai hari Anda. Sementara untuk minuman Le Quartier memiliki beberapa menu spesial seperti Iced Pomelo and Lychee atau Le Quartier Citrus Cooler yang terdiri dari lemon, timun, mint, dan berry, dengan sensasi rasa segar.

    Union Deli
    Selain terinspirasi dari gaya berpakaian street-style mereka, kini Anda pun bisa bersantap ala New-Yorkers. Sejak resmi beroperasi selama beberapa minggu di dalam Central Department Store, Grand Indonesia, Union Deli tidak pernah terlihat sepi pengunjung, menjadikannya tempat yang tepat untuk brunch (karena tempatnya yang cenderung mulai penuh sejak sore hari). Namun reservation is still a must. Menu yang harus dipesan, tentu saja sang klasik Philly Cheesesteak yang menggabungkan segala kebaikan dalam setiap gigitan. Daging steak tipis yang di-grilled berpadu dengan bawang bombay dan keju meleleh. Jika Anda merasa sedang ingin bereksplorasi, cobalah Balinese Spicy Tuna Sandwich yang dipadankan dengan sambal matah. Sementara untuk menu penutup, Red Velvet Pie atau Red Velvet Sundae (atau keduanya) is the way to go.

     

    (Daniar Cikita & Stella Mailoa; Foto: Verra Irawati & Courtesy of Le Quartier)







- RELATED ARTICLE -