• Citarasa Asia Dalam Menu Kontemporer

    Culture / News


    Citarasa Asia Dalam Menu Kontemporer


    Setelah melewati sebulan renovasi, E&O Jakarta akhirnya hadir kembali. Restoran asuhan chef Will Meyrick yang terkenal dengan infusi rasa Asia yang kental di setiap menunya ini, kembali tidak hanya dengan tampilan baru, tapi juga dengan beberapa menu baru. Rangkaian menu baru ini lahir dari hasil perjalanan dan petualangan kuliner Will, yang dipadukan dengan rempah-rempah lokal di rumahnya, Bali.

    Jika Anda sudah terbiasa memesan caesar salad sebagai hidangan pembuka, maka Thai-Style Caesar Salad tidak boleh Anda lewatkan. Rasa asam nan segar khas Thailand akan memukau indra perasa Anda. Vietnamese Cheong Fan bisa menjadi alternatif yang menyenangkan jika Anda terbiasa dengan cheong fan pada umumnya.

    Garlic Spaghetti yang disajikan dengan kerang, cabe, dan Thai basil, atau Penang Beef Burger yang memiliki citarasa Asia dan dipadukan dengan singkong goreng sebagai side-dish, akan membuat Anda kesulitan untuk memilih salah satunya. Keduanya memiliki rasa yang familiar, namun tetap memberikan kejutan.

    Akhiri santapan Anda dengan Indonesian Fritters yang berisi cemilan lokal Indonesia, dan segelas cocktail Scotch & Berry Shaved Ice yang segar.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Verra Irawati)







- RELATED ARTICLE -