Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fasilitas Baru untuk Menikmati Bali

Fasilitas Baru untuk Menikmati Bali
Main Swimming Pool Padma Resort Bali

Telah dinobatkan sebagai hotel keluarga nomor satu di Indonesia oleh salah satu situs perjalanan terbesar di dunia, tidak membuat Padma Resort Bali cepat berpuas diri. Pada awal tahun 2015, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Legian ini kembali meperkenalkan dua fasilitas terbarunya yaitu Family Block dan S.K.A.I Beach Club.

Family Block adalah wujud dari komitmen Padma Resort untuk meningkatkan pengalaman tinggal para keluarga yang tengah berkunjung menikmati keindahan Pulau Dewata. Dengan fasilitas ruangan sebesar 64 meter persegi yang dilengkapi dengan private balcony dan berbagai sarana permainan anak, Padma Resort Bali hadir denga fasilitas terbaik untuk para tamu yang berkunjung dengan keluarga tercinta.

Sedangkan untuk menghabiskan waktu bersantai, S.K.A.I Beach Club yang mewakili “Sunset. Cocktail. Alfresco. Indulgence”, menawarkan pengalaman baru dalam menikmati pemandangan menawan sunset di bentang Pantai Legian. Designer’s cocktail yang istimewa serta berbagai makanan berkelas akan menemani para tamu yang tengah menyaksikan indahnya matahari terbenam. Menghadirkan sebuah pengalaman relaksasi yang sulit untuk dilupakan.

(Verra Irawati. Foto: Dok. Padma Resort Bali)