• Bazaar Hot Spot: Melbourne

    Culture / News


    Bazaar Hot Spot: Melbourne


    Terkenal sebagai salah satu kota yang masuk dalam daftar the most liveable cities in the world, Melbourne tak hanya menawarkan aura metropolitan, tapi juga deretan destinasi tepat bagi pecinta kuliner, wine, dan fashion lovers. Berikut tempat-tempat yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke ibu kota negara bagian ini.

    • A la Folie, pastry boutique ini terletak di Queenies Food Tours, Toorak. Begitu memasuki tempat ini Anda akan disambut deretan kue-kue cantik menggoda. Untuk soal rasa, kreasi chef Marcede Coubard ini tak perlu diragukan lagi.
    • Ke selatan Melbourne, terdapat Mornington Peninsula yang menawarkan pemandangan indah, lengkap dengan hidangan lezat. Salah satunya peternakan kambing Main Ridge Dairy yang menghidangkan berbagai jenis keju dari susu kambing.
    • Bagi Anda penggemar wine, silahkan mengunjungi Yarra Valley yang dipenuhi berbagai winery terbaik. Salah satunya adalah Domaine Chandon yang memiliki pinot noir dan chardonnay terbaik. Selain itu Yarra Valley juga akan memukau Anda dengan pengalaman terbang menggunakan balon udara sembari memandangan lautan hijau warna perkebunan.
    • Pecinta mode harus mengunjungi Flinders Lane, tempat dimana Anda dapat menemukan 'rumah' dari berbagai macam label. Seperti Zambesi sebuah brand asal New Zealand dan Et Al, label lokal yang mengadaptasi personal style Melbournians.

    (Dheniel Algamar & Daniar Cikita. Foto: Dok Bazaar)








- RELATED ARTICLE -