• Riasan Terbaik Golden Globe Awards 2015

    Beauty / News


    Riasan Terbaik Golden Globe Awards 2015


    Ajang glamour pertama pada tahun 2015 ini penuh bertabur para bintang Hollywood dengan riasan dan tatanan rambut yang menawan. Mulai dari rambut bergelombang ala Marilyn Monroe, lipstik berwarna merah membara, hingga smokey eyes berwarna gelap menjadi pilihan populer para selebriti. Bazaar telah memilih lima wanita dengan tampilan riasan yang paling memukau.

    Penampilan Jessica Chastain menghidupkan kembali gaya Hollywood Glam yang identik dengan rambut gelombang panjang tersisir rapi pada sisi kanan bahu, smokey eyeshadow berwarna keabuan dan pulasan bronzer di sekeliling rangka wajah. Pemilihan tatanan rambut dan riasan wajah ini mendukung gaun malamnya yang terlihat klasik karpet merah.

    Hanya segelintir selebriti dapat berhasil membawakan nuansa warna cerah pada wajah mereka dan salah satunya adalah Lupita Nyong'o. Kali ini aktris kelahiran 31 tahun tersebut bermain dengan shade ungu violet pada kelopak matanya yang disenadakan dengan pakaian yang dikenakannya. Riasan warna cerah pada dark skin tone membuat paras terlihat anggun dan menyegarkan.

    Penata rias Catherine Zeta-Jones sangat memahami cara untuk memadukan tampilan pakaian yang mencolok dengan riasan. Smokey eyeshadow pada umumnya memberi kesan dramatis sehingga dihindari bila mengenakan pakaian berwarna dominan. Namun palet coklat yang menghiasi mata aktris ini memberi kesan istimewa tanpa menyaingi pesona gaun.

    Keira Knightley yang tengah mengandung mengaplikasikan updo sederhana dan lipstik berwarna fuchsia, membuat aktris kelahiran Inggris ini terlihat makin bersinar. Aplikasi bronzer pada tulang pipinya tersebut juga memberi ilusi tirus untuk menyamarkan perubahan bentuk wajah di saat menantikan sang buah hati.

    Sebagai pendatang baru di dunia Hollywood, Amal Alamuddin tampil klasik dengan rambut gelombang yang tergerai di sekeliling lehernya. Rangka parasnya yang mencondong hanya membutuhkan riasan untuk mempertajam bentuk alami wajahnya sehingga pengunaan bronzer dan brow gel sangatlah sesuai untuk tipe wajahnya.

     

    (Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -